whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membaca Buku Nook di Api Kindle

Jika Anda memiliki perpustakaan buku yang luas yang dibeli melalui Barnes & Noble, mengganti semuanya dengan versi Kindle-friendly sangat mahal. Anda dapat membaca buku Nook Anda dengan menginstal aplikasi Nook Android di Kindle Fire Anda. Namun, aplikasi Nook tidak tersedia di Appstore Amazon (kejutan). Solusi termudah adalah dengan sideload aplikasi Nook ke Kindle Fire. Namun, itu bukan satu-satunya metode membaca buku Nook Anda di Kindle.

Menjatuhkan Aplikasi Nook
Sementara aplikasi Nook untuk perangkat Android tersedia dari Google Play Store, toko tidak tersedia untuk Kindle Fire; satu-satunya cara untuk mendapatkan Play Store adalah melalui rooting perangkat. Cara paling sederhana untuk menambahkan aplikasi Nook ke Kindle Fire adalah dengan mengunduh file paket aplikasi Android (APK) dan menginstalnya secara manual di Kindle Anda. Ini tidak membatalkan garansi Anda, tidak seperti tindakan yang lebih drastis. Untuk mengaktifkan sideloading di Kindle Fire Anda, buka pengaturan dan pergi ke "Lainnya." Pilih "Perangkat" dan geser opsi "Izinkan Instalasi Aplikasi" ke "Aktif." Anda dapat menggunakan peramban seluler untuk mengunduh APK aplikasi Nook dari situs web seperti GetJar, yang direkomendasikan oleh Sharon Vaknin dari CNET. Pertimbangkan untuk menambahkan program anti-malware ke Kindle Fire Anda sebelum menghentikan aplikasi; beberapa tersedia di Android Appstore.

Menghapus DRM
Jika Anda ingin membaca buku Nook Anda di aplikasi Kindle, solusinya adalah mengunduh buku Nook, lepaskan DRM (manajemen digital kanan) dan mengubahnya menjadi format MOBI yang dapat dibaca aplikasi Kindle. Legalitas menghapus DRM sangat licin; sementara Digital Millennium Copyright Act memungkinkan Anda membuat cadangan konten Anda sendiri, menghapus DRM untuk cadangan Anda sendiri legalitasnya dipertanyakan tetapi jelas tidak berbahaya jika Anda tidak berbagi file dan membayar untuk yang asli. Jika Anda memilih untuk menghapus DRM pada file Anda, Anda dapat menggunakan program seperti Epubor atau plugin Apprentice Alf untuk Calibre. Program Calibre juga mengonversi e-book ke beberapa format, termasuk MOBI.

Mengunduh Nook Books Anda
Sebelum Anda dapat menghapus DRM pada e-book yang telah Anda beli, aplikasi Nook untuk PC memungkinkan Anda untuk mengunduh buku dari perpustakaan Nook Anda ke komputer Anda. Solusi lain adalah menggunakan Calibre untuk mengelola e-book Anda; itu dapat menarik file ePub dari Nook Anda dan meletakkannya di komputer Anda.

Melakukan Rooting Kindle Fire
"Rooting" Kindle Fire Anda untuk menginstal aplikasi Nook sangat ekstrem. Rooting memungkinkan Anda mengontrol Kindle Fire dengan lebih baik dengan menghapus batasan pada folder "root" sistem. Salah satu yang paling menonjol adalah kemampuan untuk menginstal Google Play Store di Kindle Fire yang sudah di-root, yang memberi Anda akses ke aplikasi Nook dari saluran yang dikelola, daripada mengunduh file APK dari situs web. Rooting Kindle Fire membatalkan garansi Anda, dan root mungkin perlu dilakukan nanti jika pembaruan Amazon membatalkan rooting. Rooting memerlukan beberapa langkah, mulai dengan mengunduh Kindle Fire Utility.

Sangkalan
Artikel ini merujuk pada alat, perangkat lunak, dan hukum yang berlaku pada Desember 2013. Ketersediaan perangkat keras dan perangkat lunak, fitur, atau harga mungkin berbeda dengan waktu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101312560.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membaca Email di Kindle

    Kindle adalah e-reader elektronik yang dibuat dan dijual oleh Amazon.com. Sebagian besar orang tahu bahwa mereka dapat menggunakan Kindle mereka untuk mengunduh dan membaca buku dan menelusuri konten di beberapa halaman Web favorit mereka, tetapi banyak orang mungkin tidak menyadari bahwa mereka dap

  • Cara Mengatur Ulang Kindle

    Ketika terjadi kesalahan pada e-reader Amazon Kindle atau tablet Kindle Fire Anda, ada beberapa cara untuk memperbaikinya, tergantung pada masalahnya. Reset lunak mematikan dan menghidupkan kembali Kindle, dan dapat memecahkan masalah kecil. Hard reset me-restart Kindle jika tidak responsif. Reset p

  • Cara Memulihkan Item Kindle yang Dihapus

    Jika Amazon Kindle Anda terlalu penuh, Anda dapat dengan mudah menghapus buku dari itu. Jika Anda tidak memperhatikan, Anda mungkin bahkan menghapus sesuatu secara tidak sengaja. Namun, ketika Anda menghapus buku dari Kindle Anda, Amazon masih menyimpan salinan yang terkait dengan akun Anda di serve

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com