whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengatur Ulang Kode Sandi pada Kindle Fire

Anda dapat mengubah kata sandi menjadi Kindle Fire dari menu Pengaturan Keamanan pada perangkat jika Anda mengetahui kata sandi saat ini. Namun, jika Anda lupa kode sandi, Anda harus melakukan pengaturan ulang pabrik untuk mengembalikan pengaturan awal ke perangkat. Setelah pengaturan pabrik dipulihkan, daftarkan ulang perangkat Anda dengan kredensial Amazon Anda dan sinkronkan perangkat Anda dengan akun Anda untuk memulihkan item yang Anda unduh. Anda perlu menginstal ulang aplikasi yang Anda instal sebelum reset.

Ubah Kode Sandi

Langkah 1
Ketuk ikon "Pengaturan Cepat" dari layar beranda Kindle Fire, lalu ketuk "Lainnya." Opsi menu pengaturan tambahan ditampilkan. Anda juga dapat mengetuk ikon "Pengaturan" di layar beranda Kindle, lalu ketuk "Lainnya" untuk melihat opsi tambahan.

Langkah 2
Ketuk opsi "Keamanan" untuk membuka menu Pengaturan Keamanan.

Langkah 3
Ketuk opsi “Kunci Layar Kata Sandi” untuk membuka layar Kata Kunci Layar Kunci.

Langkah 4
Ketikkan kata sandi yang ada di prompt kata sandi, masukkan kata sandi baru di bidang Kata sandi Baru, lalu masukkan kembali di bidang Konfirmasi.
Ketuk "Selesai" untuk menyimpan kata sandi baru. Kata sandi sekarang diperlukan saat Anda menghidupkan perangkat atau membangunkan perangkat dari mode Tidur.

Reset Perangkat

Langkah 1
Tekan tombol “Daya” untuk membangunkan Kindle dari Mode tidur. Prompt Password ditampilkan.

Langkah 2
Ketikkan tebakan terbaik Anda pada kata sandi ke dalam kotak input kata sandi. Ketik ulang kata sandi sebanyak empat kali. Setelah entri kata sandi salah yang keempat, kotak dialog Reset membuka menanyakan apakah Anda ingin mengatur ulang Kindle Fire.

Langkah 3
Ketuk “OK Reset” untuk mengatur ulang perangkat ke pengaturan pabrik asli.
Hubungkan Kindle Fire ke jaringan nirkabel dan daftarkan ulang perangkat dengan akun Amazon Anda.

Tips
Ketuk opsi "Show" di kotak dialog Kata Sandi untuk menampilkan karakter kata sandi saat Anda mengetik.
Kunjungi halaman Reset Kata Sandi Amazon.com untuk mengatur ulang kata sandi Amazon.com Anda (lihat Sumberdaya).

Peringatan

  • Informasi yang disediakan dalam artikel ini berlaku untuk Kindle Fire generasi pertama. Instruksi dapat sedikit berbeda atau signifikan untuk model Kindle Fire lainnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311991.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

      Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

    • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

      Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Acer Aspire

      Sistem operasi Windows memungkinkan Anda mengatur kata sandi administrator, yang mencegah pengguna yang tidak sah mengunduh aplikasi dan membuat perubahan sistem tanpa izin Anda. Jika Anda lupa kata sandi administrator, Anda dapat mengatur ulang dengan mudah dan membuat yang baru yang dapat Anda gun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com