whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuat Kindle Fire Anda Bekerja jika Mengunci Up

Ada beberapa cara berbeda yang dapat dikunci oleh Kindle Fire dan perlu diperbaiki. Aplikasi Anda bisa berhenti bekerja, perangkat itu sendiri dapat membeku, dan bahkan mungkin seluruh tablet berhenti bekerja. Ada solusi untuk masing-masing masalah ini.

Membunuh Aplikasi
Setelah Anda menunggu beberapa menit agar aplikasi Anda merespons tanpa keberuntungan - dan Kindle sendiri belum memperhatikan masalah dan menawarkan untuk menutup aplikasi - Anda harus membunuhnya secara manual. Pilih ikon pengaturan berbentuk roda gigi di sudut layar, lalu pilih "Lainnya." Di bawah judul Aplikasi adalah daftar semua aplikasi yang sedang berjalan. Ketuk yang tidak responsif dan pilih "Force Stop."

Memulai Kembali Api Kindle Beku
Jika seluruh perangkat Anda macet, maka Anda tidak akan dapat mengakses menu pengaturan. Sebaliknya, Anda harus reboot. Untuk melakukannya, tahan tombol daya setidaknya selama 20 detik. Setelah tidak ada apa pun di layar, tekan tombol daya lagi untuk menyalakannya kembali. Anda mungkin ingin memasukkan pengisi daya karena proses reboot bisa memakan waktu lama. Untuk menghindari pembekuan karena kebocoran memori di aplikasi Anda, Anda mungkin perlu melakukan reboot seperti ini seminggu sekali.

Berurusan dengan Layar Kosong
Jika Anda dihadapkan dengan apa pun selain layar kosong dan Kindle Fire yang tidak responsif, opsi Anda terbatas. Langkah pertama harus memastikan bahwa tablet terisi penuh. Setelah Anda mendapatkan lampu hijau pada pengisi daya, tahan tombol daya selama 30 detik. Jika itu tidak membuat Anda mendapat tanggapan, sekarang saatnya untuk menghubungi Amazon.

Layanan Pelanggan
Hubungi dukungan pelanggan Amazon. Mereka kadang-kadang memiliki saran dan pasti akan menjalankan Anda melalui daftar semua langkah pemecahan masalah yang telah Anda coba, tetapi jika perangkat yang rusak mereka dapat memperbaiki atau mengganti Kindle Anda, tergantung pada status garansi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311970.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengunduh Buku Dari Kindle Anda Ke Komputer Anda

    Amazon Kindle adalah pembaca buku elektronik genggam. Dengan Kindle, pengguna dapat menyimpan dan membaca buku, koran, majalah, dan media tertulis lainnya saat bepergian. Bahan bacaan disimpan dalam memori internal Kindle. Jika Anda ingin menyimpan salinan cadangan dari bahan bacaan Anda atau jika A

  • Cara Menyingkirkan File di Kindle

    Kindle adalah e-reader populer dari Amazon. Meskipun Kindle dapat menyimpan berbagai macam buku elektronik, ada batasan berapa banyak buku yang dapat Anda simpan pada satu waktu. Anda dapat mengosongkan ruang pada Kindle Anda dengan menghapus file lama. Jika Anda membeli buku melalui Kindle Store, A

  • Cara Mengubah Alamat Email Anda di Akun Amazon Kindle Anda

    Pembaca e-book Kindle Amazon memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan membaca buku elektronik dalam format khusus Kindle. Ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirim dokumen ke alamat email Kindle mereka untuk konversi file. Dengan sedikit biaya, Amazon akan mengonversi dokumen ke format Kindle,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com