whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memperbaiki iPad Ketika Dikatakan Tidak Bisa Diaktifkan

Saat Anda pertama kali mengatur iPad, iPad akan berupaya menyambung ke server Apple melalui Wi-Fi untuk mengaktifkan perangkat Anda dan terhubung ke layanan seperti iTunes dan iCloud. Ini bisa menjadi masalah jika Anda tidak memiliki akses ke koneksi Internet nirkabel. Atau, Anda dapat menyelesaikan aktivasi dengan mencolokkan iPad Anda ke komputer dengan kabel USB dan meluncurkan iTunes. Namun, Anda mungkin masih mengalami masalah perangkat lunak yang menghasilkan kesalahan "Tidak dapat mengaktifkan".

Aktifkan dengan iTunes
Jika sinyal Wi-Fi tidak tersedia atau terputus-putus di lokasi Anda saat ini, Anda Anda harus mengaktifkan iPad menggunakan iTunes. Luncurkan iTunes, kunjungi menu "iTunes" dan klik "Periksa Pembaruan." Ini akan memverifikasi apakah Anda memiliki perangkat lunak paling baru di komputer Anda. Unduh dan instal pembaruan iTunes yang tersedia dan kemudian masukkan iPad Anda ke komputer. Pilih "iPad" dari daftar perangkat dan pilih "Siapkan sebagai iPad baru" atau "Kembalikan dari cadangan ...," klik "Lanjutkan" dan ketikkan nama khusus untuk perangkat iPad Anda. Periksa preferensi penyelarasan aplikasi dan musik Anda dan klik "Selesai."

Hard Reset
Hard reset dapat menyelesaikan kesalahan perangkat lunak atau koneksi jaringan yang dapat menyebabkan masalah aktivasi. Tahan tombol "Rumah" dan tombol "Tidur /Bangun" secara bersamaan sampai logo Apple muncul. Mulai proses penyiapan lagi dan pilih jaringan Wi-Fi yang tersedia. Jika Anda tidak memiliki akses ke Wi-Fi, sambungkan iPad Anda ke komputer Anda dan gunakan iTunes untuk mencoba aktivasi.

Hambatan Wi-Fi Publik
Jaringan Wi-Fi publik di lokasi seperti hotel, kafe dan pesawat terbang seringkali harus masuk sebelum digunakan. Secara umum, konfirmasi ini akan muncul ketika Anda pertama kali memilih jaringan Wi-Fi, meminta Anda menyetujui persyaratan layanan penyedia. Namun, peramban iOS Anda tidak dapat diakses selama proses penyiapan iPad, mencegah Anda masuk ke layanan Wi-Fi. Jika Anda tidak dapat terhubung ke Wi-Fi publik, biarkan daftar koneksi jaringan tidak dicentang dan tekan "Next." IPad akan bertanya apakah Anda ingin melanjutkan tanpa Wi-Fi. Tekan "Lanjutkan" dan selesaikan pengaturan iPad. Setelah layar Beranda Anda muncul, tekan "Pengaturan" dan pilih jaringan Wi-Fi publik. Selanjutnya, buka Safari dan selesaikan proses masuk Wi-Fi. Aktifkan iPad Anda dengan masuk ke layanan Apple Anda. Luncurkan aplikasi iTunes di iPad Anda. Masuk menggunakan ID Apple Anda. Buka "Pengaturan," ketuk "ICloud" dan masuk lagi.

Versi Pengembang iOS
Kesalahan aktivasi adalah umum di antara perangkat yang menjalankan versi pengembang iOS. Masuk ke akun pengembang Anda dan pastikan UDID yang benar terdaftar untuk perangkat Anda. Anda mungkin juga menerima kesalahan aktivasi jika Anda menjalankan versi beta iOS yang tidak sah. Jika demikian, Anda harus mengembalikan iPad Anda kembali ke iOS saat ini menggunakan iTunes.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311938.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memperbaiki Komputer Dengan Memori Virtual Tidak Cukup

    RAM atau memori komputer membantu komputer Anda memuat dengan cepat dan menyelesaikan proses secara tepat waktu. Saat komputer Anda kehabisan memori, itu berjalan jauh lebih lambat. Microsoft menciptakan cara untuk menggunakan sejumlah kecil ruang hard drive untuk bertindak seperti memori ketika

  • Cara Memperbaiki Drive CD Laptop Yang Tidak Berfungsi

    Apa pun merek dan model laptop yang Anda miliki atau digunakan untuk apa, CD-ROM atau penulis CD dapat membuatnya jauh lebih berguna. Drive CD yang berfungsi memungkinkan Anda memutar musik favorit, mencadangkan file vital, dan menginstal perangkat lunak yang Anda perlukan untuk menjaga laptop A

  • Cara Menggambar di iPad

    Apakah Anda seorang seniman profesional yang ingin menjelajahi media baru, atau seorang siswa dengan waktu luang di antara kelas, Apple iPad memiliki berbagai aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membuat sketsa potret. , mencoret-coret atau membuat komik digital Anda sendiri. Seperti halnya media

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com