whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memindai Kode QR Dengan iPad

Kode QR mungkin terlihat seperti blok hitam dan putih, tetapi dengan cepat mengarahkan Anda ke situs web. Kamera internal pada iPad dapat digunakan dengan aplikasi untuk memindai kode QR dan menampilkan informasi. Berbagai fitur tersedia di pembaca kode QR, tergantung pada aplikasi apa yang Anda unduh.

Aplikasi
Banyak aplikasi yang tersedia di iTunes dapat diunduh ke iPad. Namun, tidak semuanya dioptimalkan untuk layar yang lebih besar dan fitur iPad lainnya. Lihatlah persyaratan yang tercantum pada setiap aplikasi untuk melihat perangkat keras apa yang akan dijalankan dan apakah itu dioptimalkan untuk iPad.

Pindai Cepat
Pindai Cepat oleh iHandy Inc. adalah aplikasi membaca kode QR gratis yang Untuk menggunakan QuickScan, luncurkan aplikasi dan posisikan kode di dalam kotak pada layar pemindaian. Ketika pemindaian selesai, tindakan lain seperti menyimpan informasi kontak atau mengunjungi situs dapat dilakukan dalam aplikasi; Anda tidak harus menutupnya. Pemindaian Cepat memiliki bintang empat setengah dari lima dengan banyak peringkat. Ini dioptimalkan untuk iPhone 5, tetapi akan bekerja di iPad selama Anda menjalankan iOS 4.3 atau yang lebih baru.

Pembaca QR untuk iPhone
Pembaca QR untuk iPhone oleh Tap Media Ltd. dapat memindai QR Kode, barcode, dan URL; untuk memindai, mulai aplikasi dan sejajarkan kode dengan garis di tengah layar. Aplikasi ini juga dapat membuat file PDF dari item yang dipindai. Selain kemampuan pemindaiannya, QR Reader dapat mengekspor dan berbagi data tentang item yang Anda pindai. Meskipun aplikasi itu sendiri gratis, Anda dapat memutakhirkan dan menghapus iklan seharga 99 sen atau menambahkan fitur cloud untuk 99 sen. QR Reader untuk iPhone dioptimalkan untuk iPhone 5 dan membutuhkan iOS 5.0 atau versi iOS yang lebih baru.

Pindai
Memindai dengan QR Code City memindai kode ketika Anda menempatkan kode di tengah pemindaian Ini menampilkan teks dari kode QR, meluncurkan situs dari kode QR atau meminta Anda untuk menggunakan aplikasi lain untuk menampilkan informasi, tergantung pada apa yang mengandung Kode QR. Pemindaian mencakup mode kios yang mengunci pemindai saat Anda menggunakannya sebagai tampilan di suatu acara. Pemindaian gratis di App Store dan memiliki peringkat bintang empat setengah dari lima. Ini membutuhkan iOS 5 atau versi iOS yang lebih baru untuk bekerja di iPad Anda.

Memilih Aplikasi
Pertimbangkan harga, ulasan, dan fitur tambahan dari pemindai Kode QR saat Anda memutuskan aplikasi mana yang akan diunduh - ada banyak pilihan di App Store. Ulasan dapat membahas apakah aplikasi berfungsi dengan baik di iPad, jika dibandingkan dengan iPhone dan iPod. Aplikasi gratis dapat dicoba tanpa risiko tetapi, di sisi lain, aplikasi dengan biaya mungkin termasuk fitur tambahan. Baca deskripsi aplikasi dan periksa tangkapan layar sebelum mengunduhnya ke iPad Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311851.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memindai dengan perangkat lunak HP

    Salah satu manfaat utama memiliki pemindai atau printer all-in-one adalah kemampuan untuk mengkonversi file hard-copy seperti dokumen dan foto ke dalam format elektronik. Banyak pemindai HP dan printer all-in-one menyertakan perangkat lunak Pusat Solusi HP, yang memungkinkan Anda menyimpan pinda

  • Cara Memindai dengan BlackBerry

    Pada perangkat BlackBerry yang menjalankan sistem operasi BlackBerry 10, termasuk Z10 dan Q10, manfaatkan aplikasi Tag Cerdas asli untuk memindai kode QR dan tag NFC. Aplikasi Smart Tags menggunakan kamera BlackBerry Anda untuk memindai item. Anda juga dapat mengunduh aplikasi pemindaian pihak ketig

  • Cara Memindai ke PDF Dengan HP

    Banyak orang membeli pemindai untuk memindai dokumen serta foto. Dokumen yang dipindai ke komputer dapat disimpan dalam bentuk PDF dan juga foto seperti JPEG. Mampu memindai dokumen ke format PDF adalah keterampilan yang sangat membantu. Jika Anda menggunakan pemindai Hewlett Packard, ada cara untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com