whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menghapus Keyboard di iPad

Keyboard di layar iPad adalah alat yang ampuh untuk penerbitan dan entri teks. Ini mencakup banyak fitur canggih, termasuk kemampuan untuk mengkonfigurasi ulang sendiri tergantung pada kebutuhan Anda. Dengan hanya satu ketukan tombol, dimungkinkan untuk mengubah karakter dari Bahasa Inggris ke Bahasa Mandarin, bertukar ke papan ketik bernomor dan bahkan menampilkan banyak sekali emotikon untuk mengirim pesan lucu ke teman. Namun, terlalu banyak konfigurasi dapat menjadi membingungkan ketika bertukar di antara berbagai pengaturan. Ketika ini terjadi, Anda dapat menghapus pengaturan keyboard dari aplikasi Pengaturan.

Langkah 1
Buka aplikasi Pengaturan, pilih "Umum" lalu ketuk "Keyboard." Dari sini Anda akan melihat berbagai pengaturan dan konfigurasi keyboard.

Langkah 2
Ketuk opsi "Keyboard" di panel Keyboard. Panel ini akan menampilkan setiap pengaturan keyboard yang dikonfigurasi untuk digunakan pada perangkat Anda.

Langkah 3
Ketuk tombol "Edit" di sudut atas layar. Anda akan melihat bahwa lingkaran merah muncul di samping setiap konfigurasi keyboard.
Ketuk lingkaran merah yang sesuai dengan konfigurasi keyboard yang ingin Anda hapus, lalu ketuk tombol "Hapus" yang muncul. Keyboard sekarang akan dihapus dari iPad Anda.

Tip
Jika Anda memiliki beberapa keyboard yang terpasang di iPad Anda, Anda dapat dengan cepat melompat di antara mereka dengan mengetuk dan menahan tombol globe di sebelah bilah ruang. Anda akan melihat bidang munculan kecil muncul dengan pintasan ke setiap keyboard virtual.

Peringatan

  • Informasi dalam tutorial ini relevan dengan iOS 6. Mungkin bervariasi untuk versi atau produk yang lebih lama.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311764.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menghapus Sekelompok Email menggunakan iPad

      Apple iPad adalah perangkat yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi Web, memainkan game, mengonsumsi pengetahuan, dan membaca email dengan jari-jari Anda. Saat membaca email, Anda dapat menghapus satu email atau menghapus sekelompok pesan email. Menghapus sekelompok pesan email sekaligus memungkink

    • Cara Memuat Perangkat Lunak ke iPad Saya

      Perangkat lunak bekerja berbeda di iPad dibandingkan dengan komputer desktop atau laptop. Alih-alih menginstal perangkat lunak dari cakram atau mengunduhnya dari situs pengembang perangkat lunak di Internet, semua perangkat lunak untuk iPad berasal dari App Store kecuali sistem operasi dasar. An

    • Cara Mentransfer Buku Kindle ke iPad

      Aplikasi Kindle untuk iPad /iPhone memungkinkan pengguna mengunduh dan membaca buku Kindle apa pun secara langsung di perangkat iPad, iPhone atau iPod touch. Aplikasi ini juga menggunakan teknologi sinkronisasi nirkabel untuk mengingat halaman terakhir yang Anda baca sehingga Anda dapat menyimpa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com