whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membisukan Suara YouTube di iPad

Saat streaming video YouTube di iPad Anda, suara video secara otomatis mulai diputar bersamaan dengan video. Melihat video YouTube di browser Web biasa memberi Anda opsi untuk mematikannya menggunakan bilah volume inline video. Namun, baik aplikasi YouTube iPad asli maupun versi YouTube berbasis Web untuk iPad tidak menampilkan bilah volume dalam video. Satu-satunya cara untuk membisukan suara dalam video YouTube di iPad adalah dengan menggunakan sakelar samping untuk mematikan volume iPad.

Langkah 1
Navigasikan ke video YouTube yang ingin Anda lihat di Aplikasi YouTube atau di browser Web iPad Anda.

Langkah 2
Temukan sakelar samping di iPad Anda. Ini adalah sakelar hitam kecil dan ramping di dekat salah satu sudut di salah satu sisi iPad yang lebih panjang.

Langkah 3
Tekan ujung sakelar samping yang menurunkan volume (yang ujungnya adalah tergantung pada posisi di mana Anda memegang iPad.) Anda dapat mengatakan bahwa Anda menekan ujung yang benar dengan kenyataan bahwa tampilan di layar menunjukkan bilah volume semakin rendah.
Tahan ujung yang sama dari saklar samping sampai bilah volume di layar menghilang sepenuhnya. Anda sekarang dapat terus menikmati video YouTube dalam bisu.

Kiat
Langkah-langkah ini berfungsi untuk aplikasi iPad YouTube dan situs web YouTube.
Untuk membunyikan iPad Anda setelah Anda selesai menonton video Anda, tekan ujung yang berlawanan dari sakelar samping hingga volume berada pada tingkat yang Anda inginkan.
Anda harus membisukan iPad Anda setiap kali meluncurkan aplikasi atau situs web YouTube jika Anda membisukannya antar penggunaan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311458.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menggambar di iPad

    Apakah Anda seorang seniman profesional yang ingin menjelajahi media baru, atau seorang siswa dengan waktu luang di antara kelas, Apple iPad memiliki berbagai aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membuat sketsa potret. , mencoret-coret atau membuat komik digital Anda sendiri. Seperti halnya media

  • Cara Memuat Perangkat Lunak ke iPad Saya

    Perangkat lunak bekerja berbeda di iPad dibandingkan dengan komputer desktop atau laptop. Alih-alih menginstal perangkat lunak dari cakram atau mengunduhnya dari situs pengembang perangkat lunak di Internet, semua perangkat lunak untuk iPad berasal dari App Store kecuali sistem operasi dasar. An

  • Cara Menyembunyikan File di iPad

    Sistem operasi iPad tidak menyertakan metode untuk menyembunyikan file. Untuk melindungi gambar, dokumen, atau file lain, Anda memerlukan aplikasi tambahan. Aplikasi file yang aman umumnya membutuhkan biaya pembelian satu kali yang kecil, tetapi beberapa dolar adalah harga kecil untuk melindungi fil

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com