whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apakah Saya Membutuhkan Internet untuk Menonton Film di Api Kindle?

Memasukkan headphone dan menonton film di Kindle Fire adalah cara yang bagus untuk melewati penerbangan panjang - dan menyaring segala sesuatu dari bayi yang menangis tiga baris ke belakang dan kotak obrolan duduk di sebelah Anda. Meskipun terutama dirancang untuk streaming video, dimungkinkan untuk menonton film di atas Api tanpa koneksi internet jika Anda berencana sebelumnya. Dan itu mungkin membuat Anda tetap waras ketika terjebak di kursi tengah.

Konten Amazon
Salah satu nilai jual utama Kindle Fire adalah akses ke Amazon Instant Video, dengan ribuan judul untuk dijual atau disewakan - dan banyak dari mereka gratis untuk anggota Amazon Prime. Sementara konten Prime gratis hanya dapat di-stream, dimungkinkan untuk memilih "Unduh" saat membeli atau menyewa film. Ini menyimpan video ke Kindle Anda, dan Anda dapat menontonnya kapan saja. File-file ini harus diunduh melalui Internet dan tidak dapat ditransfer melalui kabel USB.

Konten Pribadi
Jika Anda memiliki video pribadi yang disimpan di komputer Anda, Anda dapat mentransfernya ke Kindle Fire melalui kabel USB. Setelah di perangkat, mereka muncul di aplikasi Galeri di Api generasi pertama dan di aplikasi Video Pribadi di Api generasi kedua. Mereka dapat ditonton kapan saja. Saat ini Kindle Fire generasi pertama mendukung jenis file video MP4 dan VP8 secara asli; generasi kedua juga mendukung 3GP.

Layanan Video Lainnya
Netflix adalah layanan video yang populer bagi banyak pengguna Kindle Fire, tetapi tidak menawarkan opsi untuk mengunduh video ke perangkat untuk menonton offline. Hulu hampir sama, menawarkan berbagai pilihan TV dan film, tetapi juga hanya dalam format streaming. Tanpa akses Internet, Anda tidak dapat menonton film dari layanan ini.

Pertimbangan Penyimpanan
Setiap konten yang disimpan membutuhkan ruang penyimpanan pada perangkat, jadi penting untuk diingat berapa banyak ruang yang tersedia yang Anda miliki sebelumnya Anda mulai mengunduh konten. Kindle Fire menawarkan penyimpanan 8GB, dan Fire HD hadir dalam versi 16 dan 32GB. Fire HD 8,9 inci yang lebih besar menawarkan opsi 16, 32, dan 64GB. Ukuran film berkisar dari beberapa ratus megabyte hingga 2GB tergantung pada panjang dan resolusi, dan semua aplikasi, buku, atau file lain di Kindle Anda akan memakan ruang penyimpanan juga.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311387.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Merampingkan Film Melalui Internet

    Anda dapat melakukan apa saja melalui Internet, termasuk merampingkan (atau streaming) film. Melakukan hal itu sebenarnya tidak mengunduh film, sebaliknya Anda dapat melihat konten saat streaming ke komputer Anda dari situs host. Dengan sebagian besar akses Internet berkecepatan tinggi, Anda dapat m

  • Cara Mengedit Metadata di Kindle

    Metadata adalah tulang punggung organisasi Kindle Anda. Ini memungkinkan Anda untuk mengurutkan perpustakaan ebook Anda berdasarkan penulis atau genre dan membantu Anda menemukan buku-buku tertentu jika Anda memiliki perpustakaan ebook besar. Karena penerbit ebook yang berbeda menggunakan format met

  • Dapatkah Anda Berselancar di Internet dengan Kindle?

    Kindle, e-reader yang diproduksi oleh Amazon, adalah perangkat serbaguna yang memungkinkan pengguna melakukan banyak hal selain membaca e-book. Semua model Kindle dapat mengakses Internet. Konektivitas ini membuat pengunduhan buku, aplikasi, dan konten lainnya menjadi mudah dan mudah. Fitur ini, ber

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com