whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Dapatkah Unduhan Kindle Bekerja pada Berbagai Kindle?

Kindle Amazon memungkinkan Anda untuk menggunakan satu akun dan memiliki buku tentang beberapa perangkat Kindle. Buku-buku tentang perangkat non-Amazon juga dapat menjalankan aplikasi Kindle. Beberapa buku memberlakukan batasan pada jumlah perangkat di mana Anda dapat memiliki buku pada saat yang sama, meskipun ini bervariasi dari buku ke buku.

Akun
Kindle berfungsi melalui akun Amazon Anda; akun yang sama yang Anda gunakan untuk membeli produk fisik dari Amazon. Setiap Kindle harus ditautkan ke akun Amazon tertentu, yang kemudian digunakan untuk pembayaran jika dan ketika Anda membeli buku di Kindle itu sendiri. Anda dapat menautkan akun Anda ke beberapa Kindle. Setelah membeli buku melalui Amazon, unduh buku itu ke Kindle Anda kapan saja dan hapus dari Kindle itu kapan saja. Menghapus buku dari satu Kindle tidak mencegah Anda untuk mengunduhnya, atau mempertahankannya, Kindle lain menggunakan akun yang sama. Banyak orang dapat menggunakan akun yang sama dengan membagikan ID akun dan kata sandi. Ini berarti dua orang masing-masing dapat membaca buku yang sama di Kindle mereka sendiri, meskipun hanya satu dari mereka yang membelinya.

Perangkat Lainnya
Perangkat nirkabel, termasuk smartphone dan tablet, dapat mengakses judul Kindle menggunakan Aplikasi kindle. Desktop dan [notebook] (https://society6.com/notebooks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d2389) komputer juga dapat mengakses judul Kindle melalui aplikasi. Anda harus menautkan setiap perangkat yang menjalankan aplikasi Kindle ke akun Amazon tertentu, seperti halnya Anda menautkan akun Amazon Anda dengan Kindle individual.

Menyinkronkan Situs Anda dapat menyinkronkan beberapa perangkat yang berbagi akun Kindle. Untuk melakukan ini, pastikan Anda terhubung secara nirkabel (dengan Kindle) atau online (dengan perangkat lain) ketika Anda menyelesaikan sesi membaca. Ini membuat akun selalu mutakhir. Selama Anda melakukan ini, setiap kali Anda membuka buku Kindle, Anda secara otomatis pergi ke halaman terjauh di buku yang telah Anda baca di semua Kindle dan perangkat lain - kenyamanan luar biasa bagi mereka yang membaca satu buku di beberapa perangkat . Namun, jika lebih dari satu orang membaca buku yang sama di perangkat yang ditautkan ke akun yang sama, ini bisa mengganggu. Solusinya adalah masuk ke akun Amazon Anda dan kunjungi halaman "Kelola Kindle Anda" untuk mematikan sinkronisasi.

Batasan
Setiap buku menentukan batas berapa banyak perangkat yang ditautkan ke akun yang sama. Batas standar adalah enam, tetapi beberapa penerbit bersikeras batas bawah; yang dinyatakan saat Anda membeli e-book. Ini biasanya bukan masalah, tetapi Anda mungkin mencapai batasnya jika Anda mengganti Kindle dan perangkat lain. Anda dapat menyelesaikan ini dengan menghentikan pendaftaran Kindle atau perangkat, misalnya, yang tidak lagi Anda gunakan, melalui situs web Amazon. Jika Anda membatalkan pendaftaran, buku-buku dari akun tidak lagi tersedia di perangkat yang tidak terdaftar, tetapi dapat ditambahkan ke Kindle baru yang tertaut ke akun Anda. Selama perangkat tertentu ditautkan ke akun Anda, Anda dapat mengunduh buku yang dibeli sesering mungkin, bahkan setelah menghapusnya dari perangkat.

Buku Dari Sumber Lain
Anda dapat secara manual menambahkan beberapa barang elektronik buku, dibeli dan diunduh dari sumber selain Amazon, ke Kindle. Ini tidak tunduk pada batasan apa pun selain dari ruang penyimpanan yang tersedia. Namun, buku-buku ini harus ditambahkan ke masing-masing Kindle secara terpisah, terlepas dari apakah Kindles berbagi akun Amazon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311093.html

Perangkat Cerdas
  • Dapatkah Anda Berselancar di Internet dengan Kindle?

    Kindle, e-reader yang diproduksi oleh Amazon, adalah perangkat serbaguna yang memungkinkan pengguna melakukan banyak hal selain membaca e-book. Semua model Kindle dapat mengakses Internet. Konektivitas ini membuat pengunduhan buku, aplikasi, dan konten lainnya menjadi mudah dan mudah. Fitur ini, ber

  • Cara Mengubah Alamat Email Anda di Akun Amazon Kindle Anda

    Pembaca e-book Kindle Amazon memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan membaca buku elektronik dalam format khusus Kindle. Ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirim dokumen ke alamat email Kindle mereka untuk konversi file. Dengan sedikit biaya, Amazon akan mengonversi dokumen ke format Kindle,

  • Bisakah Anda Membuat Layar Lebih Terang pada Kindle?

    Dari membaca buku elektronik (e-book) ke majalah digital, Kindle bahkan memungkinkan Anda mendengarkan buku audio tanpa perlu menggunakan pemutar audio pribadi. Perangkat ini mencakup layar LCD yang menampilkan teks dan gambar, antarmuka yang ramah pengguna dan kabel koneksi untuk mentransfer konten

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com