whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Pada Pembaca E-Mana Yang Dapat Format Kindle Dibaca?

Meskipun Amazon mengiklankan Kindle e-reader sebagai memungkinkan Anda untuk mulai membaca dalam 60 detik, perlu beberapa menit untuk memikirkan e. Opsi -buku sebelum melakukan pembelian. Tidak semua file buku elektronik berfungsi pada semua perangkat baca elektronik. Format untuk buku yang dibeli melalui toko Kindle sangat terbatas, dan solusi yang ada memiliki beberapa batasan.

Format
Buku elektronik yang dibeli dari Amazon - baik di Kindle sendiri atau melalui situs web Amazon - dalam format AZW atau KF8. Ini adalah format eksklusif, artinya format itu dibuat oleh Amazon sendiri dan tidak dibagikan dengan perusahaan lain. Formatnya hampir identik dengan format yang lebih banyak digunakan yang disebut MOBI. Dua perbedaannya adalah bahwa format Amazon telah meningkatkan kompresi, artinya buku yang sama lebih kecil dalam format AZW atau KF8, dan bahwa mereka memiliki perlindungan salinan manajemen hak digital yang diaktifkan. File KF8 mendukung tag HTML yang digunakan di situs web untuk mengontrol tata letak dan tampilan. Secara default, file AZW atau KF8 hanya dapat diakses di perangkat Kindle atau melalui aplikasi membaca Kindle di perangkat lain. Pembaca elektronik saingan tidak dapat membaca file AZW atau KF8 secara langsung.

Konversi dan DRM
Berbagai aplikasi pihak ketiga dapat mengonversi file buku elektronik dari satu format ke format lainnya, sehingga buku tersebut dapat dibaca di perangkat membaca elektronik yang berbeda. Masalah besar adalah bahwa konversi sederhana tidak berfungsi pada file yang membawa perlindungan salinan DRM. Ini karena DRM memerlukan kecocokan antara file buku tertentu dan perangkat tertentu yang dilisensikan untuk menampilkan buku itu. Amazon saat ini memungkinkan penerbit untuk memutuskan apakah buku Kindle harus membawa DRM. Daftar Amazon untuk buku-buku Kindle tidak secara spesifik mengatakan apakah sebuah buku membawa DRM atau tidak.

Aplikasi
Dimungkinkan untuk membaca buku-buku Kindle di perangkat lain melalui aplikasi bacaan khusus dari Amazon. Aplikasi ini secara efektif memperlakukan perangkat lain seolah-olah itu Kindle untuk keperluan lisensi. Pengguna bahkan dapat membaca buku di e-reader Kindle dan perangkat lain yang menjalankan aplikasi dan menyinkronkan posisi mereka di dalam e-book. Aplikasi Kindle tersedia untuk PC Windows dan Mac; Smartphone iPhone, Android, BlackBerry, dan Windows Phone 7; dan iPad dan tablet Android. Ini artinya adalah mungkin untuk membaca buku Kindle melalui aplikasi di tablet Barnes & Nobles 'Nook, tetapi bukan e-reader mandiri Nook.

Alternatif
Anda dapat membaca buku elektronik dalam format lain di Kindle sendiri. Untuk melakukan ini, Anda dapat menambahkan file ke Kindle Anda dengan menghubungkannya ke komputer dan menjalankan perangkat lunak manajemen file Anda seperti Windows Explorer. Anda juga dapat mengirim surel file ke alamat khusus yang terdaftar di bawah pengaturan akun Anda di situs web Amazon. Selain format AZW, Kindle dapat menampilkan file MOBI, PDF, PRC dan TXT yang ditambahkan dengan cara ini. Beberapa format lain termasuk DOC dan HTML hanya berfungsi jika Anda mengirimnya melalui alamat email; Amazon kemudian mengonversinya sebelum mengirimkannya ke Kindle Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311040.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membaca Email di Kindle

    Kindle adalah e-reader elektronik yang dibuat dan dijual oleh Amazon.com. Sebagian besar orang tahu bahwa mereka dapat menggunakan Kindle mereka untuk mengunduh dan membaca buku dan menelusuri konten di beberapa halaman Web favorit mereka, tetapi banyak orang mungkin tidak menyadari bahwa mereka dap

  • Cara Mengedit Metadata di Kindle

    Metadata adalah tulang punggung organisasi Kindle Anda. Ini memungkinkan Anda untuk mengurutkan perpustakaan ebook Anda berdasarkan penulis atau genre dan membantu Anda menemukan buku-buku tertentu jika Anda memiliki perpustakaan ebook besar. Karena penerbit ebook yang berbeda menggunakan format met

  • Cara Membatalkan Pendaftaran Kindle

    Amazon Kindle adalah perangkat pembaca e-book portabel yang menggunakan teknologi kertas elektronik E Ink untuk memberikan tampilan yang jelas untuk membaca teks. Kindle terhubung ke toko buku Amazon untuk memungkinkan pembelian dan pengelolaan perpustakaan e-book Anda dengan mudah. Untuk memanfaatk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com