whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apakah Kindles Datang Berwarna?

Awalnya dirilis pada tahun 2007, lini Kindle Amazon untuk perangkat portabel telah berkembang dengan menyertakan PC tablet serta pembaca e-book. Pada 2013, perusahaan menawarkan enam model yang berbeda, beberapa dengan beberapa opsi konfigurasi. Jika Anda mencari tablet Kindle berwarna, Anda memiliki beberapa pilihan untuk dipertimbangkan.

E Ink
Layar E Ink yang menjadi standar pada garis Kindle Amazon dari pembaca e-book adalah hanya tampilan monokrom. Layar terdiri dari kapsul kecil, yang masing-masing berisi partikel pigmen kecil yang bereaksi terhadap muatan listrik. Ketika arus yang tepat melewati masing-masing sel, partikel hitam bergerak ke atas, menggelapkan “pixel.” Dengan memanipulasi jumlah pigmen yang naik ke atas, Kindle dapat menampilkan nuansa sepanjang sumbu monokrom, tetapi tidak ada warna. Pembaca Kindle menampilkan teks hitam pada latar belakang abu-abu, sementara Kindle Paperwhite menampilkan latar belakang yang lebih terang dan lampu baca terintegrasi.

Kindle Fire
Sementara pembaca e-book Kindle hanya monokrom, Amazon juga menawarkan jajaran PC tablet yang menampilkan layar LCD penuh warna. Kindle Fire, yang awalnya dirilis pada tahun 2011, menawarkan kemampuan untuk memutar film, musik, dan permainan serta memajang buku dari toko Kindle Amazon. Penting untuk dicatat bahwa membaca buku pada layar LCD tidak sama dengan membaca pada layar E Ink, dan lampu latar terintegrasi dapat menyebabkan kelelahan mata dan sakit kepala setelah membaca untuk waktu yang lama. Jika Anda merasa membaca buku pada layar LCD tidak nyaman, Anda dapat meredupkan layar dan saat istirahat berkala untuk mengistirahatkan mata Anda.

Opsi
Ada banyak model berbeda di garis Kindle Fire. Api asli adalah penawaran termurah, dengan layar 7 inci. Kindle Fire HD menampilkan layar LCD yang lebih canggih dalam ukuran yang sama, tetapi mampu menampilkan grafik hingga 1280x800 piksel. Amazon juga menawarkan versi Kindle Fire HD versi 8,9 inci, yang dapat menampilkan gambar hingga 1920x1200 piksel dan menawarkan lebih banyak memori dan prosesor yang lebih cepat.

Color Kindles
Kindle True color Kindles menggunakan layar E Ink mungkin tidak jauh. Perusahaan yang memproduksi layar E Ink Pearl yang digunakan di Kindle sedang mengembangkan versi warna layar, yang disebut E Ink Triton. Desainnya mirip dengan layar monokrom, tetapi setiap kapsul mengandung pigmen berwarna serta yang hitam, dan layar dapat memanipulasi partikel-partikel ini untuk menghasilkan efek yang berbeda. Prototipe Triton saat ini mampu menampilkan 4096 warna, dan seiring dengan perkembangan teknologi, ia akan menemukan jalannya ke banyak produk konsumen yang berbeda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311012.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengatur Ulang Kindle

    Ketika terjadi kesalahan pada e-reader Amazon Kindle atau tablet Kindle Fire Anda, ada beberapa cara untuk memperbaikinya, tergantung pada masalahnya. Reset lunak mematikan dan menghidupkan kembali Kindle, dan dapat memecahkan masalah kecil. Hard reset me-restart Kindle jika tidak responsif. Reset p

  • Bagaimana Anda Memperbaiki Warna Fading pada Layar Komputer Anda?

    Anda dapat memperbaiki warna fading yang muncul di layar komputer Anda dengan cara yang sama seperti Anda akan memperbaiki gambar bayangan, goresan, atau gambar di tengah yang muncul di komputer Anda --dengan menggunakan fitur penyesuaian otomatis komputer Anda. Sementara nama dan fungsi tombol pada

  • Tutorial Kindle

    Kindle adalah pembaca e-book eksklusif, dirancang dan dikembangkan secara eksklusif untuk Amazon, yang memungkinkan Anda membaca buku digital, koran, majalah, dan blog. Perangkat ini memiliki memori 3GB untuk menyimpan buku, baterai yang tahan hingga sebulan antara pengisian daya dan tampilan e-

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com