whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Kindle Tidak Ingat Halaman Terakhir Baca

E-reader dapat menawarkan lebih banyak kenyamanan daripada sekadar peluang membaca seluler. Banyak memungkinkan Anda mengakses email, secara otomatis memperbarui berkala dan fitur sinkronisasi. Idealnya, Kindle Anda harus mempertahankan halaman terakhir yang telah Anda baca di masing-masing dokumen Kindle Anda, bahkan jika Anda telah membaca di perangkat yang berbeda. Jika Anda menemukan bahwa fitur ini tidak berfungsi dengan baik, beberapa masalah umum dapat menyebabkan masalah, dan Anda dapat memperbaikinya hanya dalam beberapa saat.

Whispersync
Amazon menggunakan fitur disebut Whispersync untuk memperbarui dokumen Kindle Anda, bahkan di banyak perangkat. Ketika fitur ini diaktifkan dan berfungsi dengan baik, Anda harus dapat melihat halaman terakhir yang Anda baca serta penjelasan dan sorotan dalam buku-buku Kindle Anda. Karena Whispersync memperbarui informasi ini di server Amazon, Anda selalu dapat mengakses semua anotasi dan sorotan Anda serta menemukan halaman terakhir yang Anda baca, apakah Anda menggunakan Kindle sendiri atau perangkat lain seperti PC atau smartphone.

Mengubah Pengaturan
Anda memiliki opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan Whispersync berdasarkan preferensi pribadi Anda. Salah satu penyebab Kindle Anda tidak membuka halaman baca terakhir Anda adalah Whispersync dinonaktifkan untuk akun Anda, yang berarti halaman terakhir yang Anda baca hanya akan disimpan pada perangkat tertentu yang Anda gunakan dan tidak akan diperbarui pada perangkat lain . Jika Anda membuka halaman "Kelola Kindle" di akun Amazon Anda, Anda dapat mengklik "Kelola Perangkat Anda" di bawah Akun Kindle Anda dan aktifkan "Sinkronisasi Perangkat Whispersync."

Koneksi Internet
Jika Anda pernah ke menggunakan perangkat lain untuk membaca buku Kindle Anda, seperti PC atau smartphone, Kindle Anda hanya akan dapat disinkronkan ke halaman terjauh yang dibaca jika itu online. Jika nirkabel Anda dimatikan atau jika tidak ada Wi-Fi atau koneksi seluler tersedia, maka Kindle Anda tidak akan dapat menghubungi server Amazon untuk memperbarui dirinya ke halaman baca terakhir Anda. Anda dapat memeriksa koneksi nirkabel Anda dengan mencari Wi-Fi atau indikator seluler di bagian atas layar, atau Anda dapat dengan mudah melihat koneksi nirkabel yang ada dan tersedia dan mengaktifkan atau menonaktifkan nirkabel. Pada Kindle HD ini tersedia dengan menggesekkan ke bawah dari atas layar dan mengetuk "Wireless;" pada Kindle Paperwhite ini tersedia dari menu Beranda dengan mengetuk "Menu," lalu "Pengaturan," lalu "Jaringan Wi-Fi."

Catatan
Anda bisa mengalami masalah dengan Kindle terlalu lama untuk menyinkronkan jika Anda biasanya menyalakan Kindle sepenuhnya, yang dapat Anda lakukan dengan menekan dan menahan tombol daya. Sebagai gantinya, Anda cukup menekan tombol daya satu kali untuk memasukkannya ke mode "Tidur", yang tidak lagi menghabiskan daya baterai selain mematikan Kindle sepenuhnya. Anda juga dapat memilih apakah akan menyinkronkan anotasi dan sorotan yang telah Anda tambahkan ke buku Kindle. Jika Anda menonaktifkan fitur ini, elemen-elemen itu hanya akan ada di Kindle Anda. Fitur ini tersedia dengan mengetuk tombol atau ikon menu, tergantung pada jenis Kindle yang Anda miliki, dan kemudian mengetuk "Pengaturan."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310989.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membaca Email di Kindle

    Kindle adalah e-reader elektronik yang dibuat dan dijual oleh Amazon.com. Sebagian besar orang tahu bahwa mereka dapat menggunakan Kindle mereka untuk mengunduh dan membaca buku dan menelusuri konten di beberapa halaman Web favorit mereka, tetapi banyak orang mungkin tidak menyadari bahwa mereka dap

  • PC Saya Tidak Mengenali MP4 Player Saya

    MP4 player adalah pemutar media portabel yang memungkinkan Anda memutar musik, video, dan radio, tergantung pada pabrikan dan modelnya. Para pemain ini mengandalkan komputer untuk mentransfer dan mengunggah konten media. Sebagian besar pemain MP4 mampu berfungsi dengan PC Windows, tetapi Anda da

  • Dapatkah Anda Berselancar di Internet dengan Kindle?

    Kindle, e-reader yang diproduksi oleh Amazon, adalah perangkat serbaguna yang memungkinkan pengguna melakukan banyak hal selain membaca e-book. Semua model Kindle dapat mengakses Internet. Konektivitas ini membuat pengunduhan buku, aplikasi, dan konten lainnya menjadi mudah dan mudah. Fitur ini, ber

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com