whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengaktifkan Perangkat Pelacakan di iPad

Setiap generasi iPad memiliki pengaturan bawaan untuk melacak perangkat jika hilang atau dicuri. Fitur ini, yang disebut Find My iPad, adalah bagian dari penyimpanan cloud dan layanan komputer Apple yang dikenal sebagai iCloud. Secara default, iCloud dinonaktifkan saat iPad diaktifkan pertama kali; Anda diberi pilihan untuk mengaktifkan layanan selama pengaturan awal. Agar Find My iPad berfungsi, iCloud dan Find My iPad harus diaktifkan terlebih dahulu di perangkat; fitur tidak dapat diaktifkan dari jarak jauh. IPad juga harus dihidupkan dan memiliki paket data aktif atau koneksi ke jaringan Wi-Fi.

Langkah 1
Periksa status iCloud di iPad Anda dengan mengetuk "Pengaturan" tombol di layar Utama dan memilih "iCloud" di menu pengaturan. Jika Anda mengaktifkan iCloud saat pertama kali mengatur iPad, Anda akan melihat daftar layanan dan pengaturan iCloud. Jika belum diaktifkan, Anda akan diminta untuk memasukkan ID Apple Anda untuk mendaftarkan akun iCloud Anda.

Langkah 2
Temukan opsi Find My iPad di menu layanan dan pengaturan iCloud. Pindahkan penggeser ke posisi "Aktif". Ketuk "Izinkan" untuk mengonfirmasi pilihan Anda.
Uji layanan Find My iPad Anda dengan pergi ke icloud.com di komputer dan masukkan ID Apple dan kata sandi Anda. Klik Temukan iPhone Saya. Pilih iPad dari daftar Perangkat Saya yang muncul. Selama iPad dinyalakan dan terhubung ke jaringan seluler atau Wi-Fi, layanan dapat melacaknya. Setelah perangkat Anda ditemukan, itu akan muncul di peta sebagai lingkaran hijau. Semakin kecil lingkarannya, semakin akurat lokasi.

Kiat
Biasakan diri Anda dengan fitur-fitur lain yang termasuk dalam layanan Find My iPad sehingga Anda tahu apa yang harus dilakukan jika hilang atau dicuri. Jika Anda kehilangan iPad Anda dan yakin itu ada di dekat Anda, Anda bisa membuatnya memainkan suara dengan volume penuh. Jika seseorang menemukan iPad Anda yang hilang, Anda dapat mengirim pesan yang berisi informasi kontak Anda yang akan muncul di layar perangkat. Ada juga opsi untuk mengunci iPad dari jarak jauh, jadi tidak ada yang dapat mengaksesnya jika ditemukan dan menghapus semua data Anda dari perangkat dari jarak jauh sebagai upaya terakhir untuk mencegah orang melihat informasi pribadi Anda.

Peringatan

  • Jika Anda yakin iPad Anda telah dicuri dan Anda menemukan lokasinya dengan Temukan iPad Saya, jangan coba-coba mengambilnya sendiri. Hubungi departemen kepolisian setempat Anda; laporkan perangkat yang dicuri dan berikan informasi lokasi yang Anda dapatkan dari Find My iPad.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310731.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Memecahkan Masalah Pesan Pada Kindle

      Amazon menciptakan Kindle untuk menyediakan platform seluler bagi pelanggan untuk membaca buku elektronik favorit mereka. Perangkat dengan cepat mendapatkan popularitas karena desainnya yang tipis dan operasi yang sederhana. Kadang-kadang, Kindle dapat mengalami masalah teknis, di mana itu akan

    • Cara Mengaktifkan Mode Temukan di Ponsel

      Mengaktifkan mode temukan di ponsel Anda yang berkemampuan Bluetooth memungkinkan Anda untuk memasangkan perangkat Anda dengan perangkat berkemampuan Bluetooth lain, seperti telepon, komputer atau konsol permainan. Setelah dipasangkan, pengguna dapat mentransfer kontak, foto, dan media mereka se

    • Cara Menemukan Perangkat Pelacakan di Kendaraan Anda

      Alasan paling umum untuk menempatkan alat pelacak di dalam kendaraan meliputi pelaporan perjalanan truk pengiriman yang lebih mudah, pemulihan kendaraan curian, manajemen layanan lapangan, dan pelacakan aset yang berharga. Namun, perangkat ini umumnya dianggap sebagai pelanggaran privasi, teruta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com