whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menghubungkan Komputer ke iPad Dengan BlueTooth

iPad generasi ketiga dengan Wi-Fi dan konektivitas seluler memiliki fitur Hotspot Pribadi, yang memungkinkan komputer dan perangkat lain untuk mengakses Internet melalui jaringan seluler. Hotspot Pribadi adalah cadangan yang berguna jika penyedia layanan Internet Anda tidak aktif dan Anda perlu mengakses Internet dari komputer Anda. IPad dapat terhubung ke komputer Anda melalui USB, Wi-Fi atau Bluetooth. Anda harus memasangkan iPad dengan komputer Anda untuk membuat koneksi Bluetooth.

Langkah 1
Klik tombol "Start" Windows, "Control Panel" dan kemudian "Add a Device" di Bagian "Perangkat Keras dan Suara".

Langkah 2
Ketuk "Pengaturan" di layar beranda iPad. Sentuh "Bluetooth" dan kemudian tombol "Bluetooth" untuk menghidupkan Bluetooth. IPad sekarang dapat ditemukan dan muncul di jendela "Add a Device" di komputer.

Langkah 3
Klik dua kali "iPad" di komputer. Windows akan berusaha menyandingkan dengan iPad. Kode muncul di layar komputer dan iPad.
Bandingkan kode di setiap layar untuk memastikannya cocok. Pilih "Ya" di komputer dan klik "Selanjutnya." Ketuk "Pasangkan" pada iPad untuk menyelesaikan koneksi.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Windows 7 dan iPad generasi ketiga yang menjalankan iOS 6. Mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310449.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

      Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

    • Cara Menghubungkan PC ke TV Dengan Gigaware Converter

      Internet telah menjadi cadangan media yang luas, termasuk video. Situs-situs seperti YouTube, Veoh, dan Hulu memungkinkan Anda menonton semuanya, mulai dari episode TV lengkap hingga film yang diarsipkan. Satu-satunya masalah adalah Anda harus menontonnya di monitor komputer Anda, yang mungkin tidak

    • Cara Menghubungkan Blackberry ke PC

      Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu menghubungkan Blackberry Anda ke komputer, seperti mentransfer file, lagu, nada dering, dan unduhan lainnya. Jika Blackberry Anda terhubung, Anda juga dapat melakukan unduhan cepat dan memutakhirkan perangkat lunak Blackberry. Menghubungkan Blackberry ke PC

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com