whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apakah Anda Membutuhkan WiFi untuk Kindle?

Seri e-reader Amazon Kindle adalah yang paling populer di pasaran. Semua model memiliki jaringan nirkabel W-Fi, tetapi model yang lebih mahal juga mencakup radio seluler 3G. Model-model ini dapat mengakses Internet, dan toko buku Kindle, dari mana saja dengan sinyal data seluler. di Amerika Serikat, akses datanya gratis dengan pembelian Kindle 3G.

Model Kindle
Kindle Amazon sekarang dalam generasi perangkat keras ketiga. Versi Wi-Fi-satunya dijual seharga $ 139, dan Wi-Fi + 3G dijual seharga $ 189 pada Maret 2011. Kindle DX adalah versi Kindle berukuran jumbo, cocok untuk membaca majalah atau gaya buku. Harga ecerannya adalah $ 37, tetapi tidak memiliki radio Wi-Fi; satu-satunya koneksi nirkabel adalah layanan seluler 3G. Baik Kindle Wi-Fi + 3G hadir dengan akses Internet gratis tanpa batas, memungkinkan Anda mengunduh buku dari mana saja dengan sinyal seluler yang kuat.

Wi-Fi vs 3G
802.11 jaringan nirkabel, sering disingkat menjadi " Wi-Fi, "memerlukan koneksi internet kabel dan router Wi-Fi yang dikonfigurasi dengan benar. Sebagian besar jaringan Wi-Fi ditempatkan di rumah-rumah pribadi, tetapi banyak "hotspot" yang dapat diakses publik terletak di tempat-tempat seperti bandara, hotel atau kedai kopi. Kisaran router Wi-Fi sekitar 50 kaki. Data seluler 3G dapat diakses di semua wilayah perkotaan di Amerika Serikat dan di sebagian besar jalan raya utama. Tidak perlu peralatan yang dikonfigurasikan secara khusus dengan koneksi 3G seluler; jika Anda dapat menerima sinyal, Anda memiliki akses Internet.

Yang Harus Digunakan. Wi-Fi atau 3G?
Jika Anda memiliki versi Kindle yang lebih murah, akses internet Wi-Fi adalah satu-satunya cara untuk terhubung ke Internet dan toko Kindle. Anda harus menggunakan jaringan Wi-Fi rumah Anda atau titik akses lain untuk menyelesaikan pengaturan awal dan membeli buku. Untuk model Kindle Wi-Fi + 3G, Wi-Fi adalah sebuah pilihan, tetapi bukan yang praktis: File buku yang dibeli dari toko Kindle sangat kecil sehingga mereka membutuhkan waktu beberapa detik untuk mengunduh bahkan pada koneksi 3G yang lambat. Layar hitam-putih yang lambat membuat Kindle tidak nyaman untuk sesi penjelajahan web yang diperpanjang. Kindle DX hanya dapat menggunakan koneksi 3G.

Yang mana yang harus saya beli?
Akses mobile dari Kindle Wi-Fi + 3G memang nyaman, tetapi apakah bernilai ekstra $ 50? Jika Anda sering mengakses Wi-Fi di rumah atau kantor, jawabannya adalah tidak. Ingat, Kindle adalah perangkat pembaca, dan sebagian besar waktu yang dihabiskan untuk itu adalah membaca buku atau majalah. Jumlah waktu yang dihabiskan sebagian besar pengguna untuk terhubung secara aktif hampir nol. Jika Anda dapat hidup dengan menunggu hingga berada dalam jangkauan titik akses Wi-Fi, Kindle yang harganya lebih murah adalah pembelian yang cerdas. Jika Anda tidak memiliki jaringan Wi-Fi di rumah dan Anda jarang berada dalam jangkauan jaringan di tempat lain, Kindle Wi-Fi + 3G layak untuk ditingkatkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310150.html

Perangkat Cerdas
  • Apakah Anda Membutuhkan Regulator Tegangan untuk TV LCD?

    Saat tenaga listrik berfluktuasi, televisi LCD dapat mengalami kerusakan, terutama jika tegangannya terlalu tinggi atau turun terlalu rendah. Menggunakan pengatur tegangan dapat membantu meratakan daya yang dipasok ke televisi, meningkatkan masa pakainya. Fungsi Pengatur tegangan berfungsi d

  • Bisakah Anda Membuat Layar Lebih Terang pada Kindle?

    Dari membaca buku elektronik (e-book) ke majalah digital, Kindle bahkan memungkinkan Anda mendengarkan buku audio tanpa perlu menggunakan pemutar audio pribadi. Perangkat ini mencakup layar LCD yang menampilkan teks dan gambar, antarmuka yang ramah pengguna dan kabel koneksi untuk mentransfer konten

  • Apakah Anda Membutuhkan Wi-Fi untuk Membaca Buku di Kindle?

    Amazon Kindle adalah e-reader yang memungkinkan pengguna membaca dan menyimpan ribuan buku digital pada satu perangkat. Karena konten Kindle adalah digital dan terhubung ke akun Amazon pengguna, melakukan banyak fungsi yang diperlukan pada Kindle, seperti mengunduh buku dan menyinkronkan nomor halam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com