whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mendapatkan Ebooks untuk Ematic Ebook Reader

Ematic Ebook Reader memungkinkan pengguna untuk melihat file teks. Perangkat portabel ini membaca berbagai macam format ebook tetapi tidak akan membaca AZW, yang dirancang untuk Amazon Kindle, OPF, LIT, DNL, PKG, dan beberapa format lainnya. Ada beberapa sumber yang menawarkan ebook yang dalam format yang kompatibel. Setelah Anda mengumpulkan file yang kompatibel, Anda dapat mengunduh ebook ke perangkat Anda.

Dapatkan PDF dan EPUB Ebooks

Langkah 1
Temukan ebook untuk diunduh dengan biaya atau online gratis. Situs web seperti PlanetPDF, Ebooks, EPubBooks, atau Project Gutenberg semuanya menawarkan ebook yang kompatibel dengan Ematic Ebook Reader.

Langkah 2
Klik pada kategori ebook seperti Gratis, Fiksi atau Nonfiksi dan telusuri pilihannya ebooks.

Langkah 3
Klik pada judul buku untuk meninjau deskripsi dan harga. Jika ebook tersedia untuk diunduh gratis, tidak ada harga yang terdaftar.

Langkah 4
Pilih format ebook yang ingin Anda unduh; beberapa situs web menawarkan lebih dari satu format. Di Ebooks.com, misalnya, pengguna dapat memilih dari format EPUB, PDF dan MOBI. Project Gutenberg menawarkan ebooks yang diformat dalam HTML, EPUB dan berbagai format lainnya. Ematic dapat membaca file ebook yang diformat dalam TXT, FB2, HTML, DOC, PDB, PDF atau EPUB. Untuk menemukan ebook di TXT dan DOC, lihat Kiat.
Klik "Beli Sekarang", atau tombol lain yang sebanding untuk check out. Masukkan debit atau kredit Anda ke bidang yang sesuai untuk menyelesaikan pembelian. Situs web kemudian akan menampilkan tautan unduhan: Klik tautan dan ikuti petunjuk untuk mengunduh file ke komputer Anda. Untuk ebook gratis, cukup klik tautan unduh dan simpan file ke komputer.

Unduh EBooks ke Ematic Ebook Reader

Langkah 1 - Hubungkan Ematic Ebook Reader ke PC dengan kabel USB-nya. Port USB Pembaca Ebook terletak di bagian bawah perangkat.

Langkah 2
Klik pada desktop tombol "Start". Pilih "Computer" atau "My Computer" dari menu Start.

Langkah 3
Klik dua kali untuk membuka folder Removable Disk yang mewakili Ematic Ebook Reader yang terhubung.
Seret dokumen atau ebook file yang disimpan di komputer dengan mouse, dan jatuhkan ke folder drive Ematic. Putuskan sambungan perangkat dari komputer untuk melihat ebooks.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101307219.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mendapatkan Kartu SIM T-Mobile Kedua untuk Nomor yang Sama

    Kapan saja dalam kontrak T-Mobile Anda atau layanan prabayar, Anda dapat meminta kartu SIM (Subscriber Identity Module) pengganti. Anda tidak akan dapat mendaftarkan dua kartu SIM ke nomor yang sama secara bersamaan. Setelah Anda memesan kartu SIM lain, yang sebelumnya secara otomatis dinonaktifkan

  • Cara Memperbaiki Registri untuk Acrobat Reader

    Adobe Reader menyimpan data dan pengaturan di registri Windows. Korupsi dari entri registri ini mengakibatkan Adobe Reader tidak berfungsi dengan benar. Apakah Pembaca tidak meluncurkan dengan benar atau file PDF tidak dapat dilihat di browser Web Anda, instalasi perbaikan memperbaiki masalah. A

  • Cara Memasang Perangkat Lunak untuk Ematic Media Player

    Menginstal perangkat lunak untuk pemutar media Ematic ke komputer Anda adalah tugas sederhana yang dapat dilakukan hampir semua orang, bahkan mereka yang memiliki sedikit atau tanpa pengalaman komputer. Pemutar media Ematic adalah perangkat media yang berdiri sendiri di mana pengguna dapat menon

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com