whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membaca File .Txt Dengan Kindle

Pembaca e-book Kindle adalah produk terlaris di Amazon.com, situs web yang menciptakan Kindle. Pengguna dapat memilih dari ribuan buku, majalah, dan barang-barang lainnya untuk dibeli dan diunduh ke Kindle langsung dari toko Kindle Amazon. Namun, pemilik Kindle tidak terbatas pada dokumen yang dibeli dari toko Kindle; dokumen dalam format file tertentu seperti .txt dapat ditambahkan ke Kindle dari komputer pengguna. Kindle membaca file .txt sebagai format file asli.

Langkah 1
Hubungkan Kindle ke komputer Anda menggunakan kabel USB. Sambungkan kabel ke komputer Anda dan masuk ke Kindle, tunggu komputer mengenali Kindle sebagai perangkat penyimpanan.

Langkah 2 - Jalankan Windows Explorer. Klik pada ikon perangkat penyimpanan yang mewakili Kindle untuk memilihnya. "Documents," Audible "dan" Music. "Klik" + "di sebelah ikon perangkat Kindle untuk membuka pohon file sehingga folder-folder ini muncul di bawah perangkat.

Langkah 3
Navigasi di Windows Explorer ke folder yang berisi file .txt yang ingin Anda baca di Kindle Anda. Pilih file-file tersebut, tahan tombol "Ctrl" pada keyboard Anda saat melakukannya jika Anda memiliki lebih dari satu file untuk dipilih.

Langkah 4
Seret file .txt ke folder "Documents" di Kindle Anda. Komputer Anda akan menyalin file ke perangkat. Setelah file telah disalin ke Kindle, lepas pemasangan perangkat dengan benar -klik ikon USB di area baki sistem dan pilih opsi "Keluarkan".
Putuskan sambungan Kindle dari kabel USB. Mulai ulang perangkat jika perlu. File .txt akan ditambahkan secara otomatis ke perpustakaan Kindle Anda dan dapat dibaca sama seperti buku yang telah Anda unduh dari toko Kindle.

Item yang Anda butuhkan

  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101306998.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Membakar File ke DVD Dengan Windows Explorer

      Banyak orang tidak tahu bahwa Windows XP dilengkapi dengan perangkat lunak dasar pembakar CD atau DVD. Perangkat lunak ini tidak menawarkan banyak pilihan, tetapi untuk membuat cadangan file data atau jenis file lainnya, itu sudah cukup sebagai solusi sederhana. Langkah 1 Klik Mulai di Kemudian

    • Cara Menggunakan Adaptor Kartu SD Dengan PC

      Adaptor kartu SD memudahkan Anda untuk mengunggah foto, file, musik, dan video yang saat ini Anda simpan di kartu Micro atau Mini SD. Adaptor kartu SD memungkinkan pengguna PC untuk mengunggah informasi dari banyak kartu tanpa harus repot dengan kabel untuk setiap perangkat yang terpisah. Cara Me

    • Cara Membaca Email di Kindle

      Kindle adalah e-reader elektronik yang dibuat dan dijual oleh Amazon.com. Sebagian besar orang tahu bahwa mereka dapat menggunakan Kindle mereka untuk mengunduh dan membaca buku dan menelusuri konten di beberapa halaman Web favorit mereka, tetapi banyak orang mungkin tidak menyadari bahwa mereka dap

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com