whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mentransfer Dari PC ke iPad

Apple iPad menyimpan berbagai informasi, seperti kontak, kalender, musik, dan video. Karena iPad dapat menyimpan banyak file yang berbeda, Anda dapat mentransfer jenis file yang sama dari komputer Anda ke iPad Anda melalui iTunes. iTunes adalah pemutar media dan program pengelola file yang dilengkapi dengan semua iPad. Segera setelah Anda menghubungkan iPad Anda ke komputer, Anda dapat mulai mentransfer file yang Anda inginkan.

Mentransfer Gambar

Langkah 1
Hubungkan iPad ke komputer Anda melalui yang disediakan Kabel USB Apple. Buka iTunes.

Langkah 2
Klik "iPad" di bawah bagian Devices. Klik "Foto." Klik kotak centang di sebelah "Sinkronkan Foto dari:" dan klik menu tarik-turun. Pilih "Pilih folder."

Langkah 3
Navigasi ke direktori gambar utama yang ingin Anda transfer. "Pilih folder." Sub-folder Anda akan muncul.
Klik lingkaran di sebelah "Pilih folder" dan pilih satu atau lebih dari sub-folder yang tersedia. Klik "Terapkan" dan tunggu iTunes untuk memberi tahu Anda bahwa transfer telah selesai sebelum melepaskan iPad Anda.

Memindahkan Jenis File Lain

Langkah 1
Hubungkan kabel Apple USB ke komputer Anda. iPad dan komputer. Luncurkan iTunes dan klik "iPad" di bawah bagian Perangkat.

Langkah 2
Klik berbagai panel untuk membuka pengaturan sinkronisasi untuk setiap file. Misalnya, klik panel "Info" untuk membuka opsi sinkronisasi untuk kontak, kalender, dan akun email; atau klik panel "Music" untuk membuka opsi sinkronisasi untuk file musik.

Langkah 3
Aktifkan opsi sinkronisasi. Beberapa file memiliki konfigurasi sinkronisasi yang berbeda dari yang lain. Misalnya, untuk menyinkronkan kalender Anda, Anda harus memilih program mana yang akan disinkronkan. Untuk menyinkronkan file film Anda, Anda hanya perlu mengaktifkan opsi sinkronisasi.

Langkah 4
Klik panel "Ringkasan" untuk mengonfigurasi pengaturan sinkronisasi Anda. Misalnya, Anda dapat memilih untuk menyinkronkan hanya lagu dan film yang dicentang dari perpustakaan Anda.
Jangan putuskan sambungan iPad Anda hingga iTunes memberi tahu Anda bahwa tidak apa-apa untuk melepaskan perangkat.

Kiat
Anda dapat hanya mentransfer gambar yang ada di folder. Jika Anda ingin mentransfer satu gambar, Anda harus meletakkannya di folder.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101305795.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mentransfer WebMoney

    WebMoney adalah layanan pembayaran e-currency online yang memungkinkan Anda mentransfer uang ke pedagang dan individu lain yang memiliki akun WebMoney. WebMoney melakukan transaksi melalui sistem dompet, yang merupakan akun yang Anda miliki dalam mata uang elektronik tertentu. Anda dapat mengatu

  • Cara Mentransfer Video Dari Komputer ke iPad

    iPad adalah komputer tablet yang dilengkapi Internet dan multimedia yang dirancang dan dibuat oleh Apple, yang memungkinkan Anda untuk membeli, menyewa, dan mengunduh video langsung dari toko iTunes online. Anda juga dapat mentransfer file video format MP4 yang ada ke iPad dari komputer untuk di

  • Cara Menyinkronkan iPad Dengan Mac

    Apple iPad, komputer tablet yang berjalan pada sistem operasi iOS, memungkinkan pengguna untuk membawa file, musik, data, dan aplikasi mereka di jalan bersama mereka alih-alih komputer laptop yang besar. Seorang pengguna harus menyinkronkan perangkat dengan komputer yang menjalankan perangkat lu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com