whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mencairkan Kindle

Kindle adalah perangkat yang sangat ramah pengguna. Meskipun Anda seharusnya tidak mengalami banyak masalah dengannya, hal-hal tak terduga kadang terjadi. Untungnya, pemecahan masalah Kindle mudah dan mudah untuk sebagian besar masalah. Anda harus dapat mengaktifkan Kindle yang tidak responsif kembali ke normal dalam beberapa menit.

Membebaskan Kindle (generasi ke-3)

Langkah 1
Cabut Kindle dari komputer atau daya. adaptor.

Langkah 2
Geser sakelar daya dan lepaskan. LED daya akan menyala hijau selama beberapa detik.

Langkah 3
Matikan Kindle dengan menggeser sakelar daya dan menahannya hingga layar kosong. Setelah sekitar lima detik, LED akan berkedip hijau beberapa kali sebelum mematikan layar.

Langkah 4
Nyalakan kembali Kindle dengan menggeser sakelar on /off dan melepaskannya.

Langkah 5
Jika Kindle masih tidak merespons, geser dan tahan tombol daya selama 15 detik untuk memaksa Kindle melakukan hard reset.
Jika Kindle tidak merespons hard reset, isi daya Kindle dan coba lagi.

Membebaskan Kindle (generasi kedua dan Kindle DX)

Langkah 1
Berikan Kindle kekuatan eksternal dengan menancapkannya ke stopkontak di dinding.
< h4> Langkah 2 - Isi daya Kindle selama sekitar 2 menit. Pastikan lampu indikator menunjukkan bahwa Kindle sedang diisi. Jika Anda tidak melihat indikasi pengisian daya, sesuaikan koneksi hingga mulai diisi.
Cabut adaptor daya dan lihat apakah Kindle merespons. Jika Kindle masih tidak merespons, paksa reset dengan menggeser sakelar daya dan menahannya selama 15 detik.

Tips
Sementara Kindle dapat berlangsung lama tanpa diisi ulang, coba hindari pengeringan. baterai sepenuhnya antara pengisian daya untuk menghindari kemungkinan tidak responsif karena baterai lemah. Pembaruan perangkat lunak harus dikirimkan ke Kindle Anda secara otomatis, tetapi Anda selalu dapat memastikan Anda menjalankan versi terbaru dengan masuk ke pengaturan Kindle dan membandingkan nomor versi yang Anda lihat di sana dengan situs pembaruan perangkat lunak Kindle di Amazon.com. Anda dapat menemukan petunjuk untuk memperbarui Kindle secara manual di sana.
Jika semuanya gagal, manfaatkan layanan pelanggan Amazon yang sangat baik.

Peringatan

  • Jangan coba apa pun yang dapat merusak Kindle Anda atau membatalkan garansi.

    Item yang Anda butuhkan

  • Adaptor daya Kindle (jika menggunakan Kindle generasi ke-2 atau Kindle DX)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101305745.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mendengarkan Musik MP3 di Kindle

      Jika Anda menikmati mendengarkan musik saat Anda membaca buku, Amazon Kindle Anda menjadi sedikit lebih diperlukan. Setiap model Kindle - dengan pengecualian Kindle Fire - akan memungkinkan Anda mengunduh file MP3 ke perangkat secara manual dan memutarnya dengan pemutar MP3 bawaan. Kindle Fire m

    • Cara Membaca Email di Kindle

      Kindle adalah e-reader elektronik yang dibuat dan dijual oleh Amazon.com. Sebagian besar orang tahu bahwa mereka dapat menggunakan Kindle mereka untuk mengunduh dan membaca buku dan menelusuri konten di beberapa halaman Web favorit mereka, tetapi banyak orang mungkin tidak menyadari bahwa mereka dap

    • Cara Memperbaiki Catu Daya PC

      PC Anda tidak mengambil daya langsung dari stopkontak, tetapi sebaliknya membutuhkan catu daya untuk mengubah listrik normal menjadi watt yang lebih rendah. Jika catu daya pada PC Anda berhenti bekerja, komputer tidak akan hidup atau mati secara acak. Meskipun insting pertama Anda adalah membawa PC

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com