whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengedit Metadata di Kindle

Metadata adalah tulang punggung organisasi Kindle Anda. Ini memungkinkan Anda untuk mengurutkan perpustakaan ebook Anda berdasarkan penulis atau genre dan membantu Anda menemukan buku-buku tertentu jika Anda memiliki perpustakaan ebook besar. Karena penerbit ebook yang berbeda menggunakan format metadata yang berbeda, menjaga agar perpustakaan Anda konsisten dan rapi mengharuskan Anda mengedit metadata secara manual untuk mengisi celah dan mengoreksi label yang salah label. Meskipun Anda tidak dapat mengedit metadata langsung dari Kindle, Anda dapat membuat perubahan di komputer menggunakan aplikasi manajemen ebook gratis bernama Calibre.

Langkah 1
Unduh dan instal Calibre (lihat Sumberdaya untuk tautan) mengikuti panduan instalasi sederhana.

Langkah 2
Hubungkan Kindle ke komputer Anda menggunakan kabel USB standar dan buka Kaliber.

Langkah 3
Klik tombol "Perangkat" di Kaliber untuk melihat buku di Kindle Anda.

Langkah 4
Klik kanan buku yang ingin Anda edit dan pilih "Tambahkan buku ke perpustakaan."

Langkah 5
Klik tombol "Perpustakaan", pilih buku yang ingin Anda edit dan kemudian klik tombol "Edit metadata".

Langkah 6
Edit metadata sesuai preferensi Anda dan kemudian klik "OK." Anda dapat mengubah penulis, judul buku, genre, gambar sampul dan berbagai data lainnya. Anda juga dapat mengunduh metadata dari edisi yang tersedia di Amazon untuk mempercepat proses penandaan.
Klik kanan buku pengeditan, pilih "Kirim ke Perangkat" dan kemudian pilih "Kirim ke Memori Utama" untuk menyinkronkan buku dengan Kindle Anda.

Tips
Kaliber dapat mengedit metadata secara massal jika Anda memiliki perubahan serupa untuk dilakukan di beberapa buku. Cukup pilih semua buku yang ingin Anda edit dan kemudian klik menu drop-down "Edit Metadata" dan pilih "Edit metadata secara massal." Alat ini sangat berguna jika Anda menetapkan genre untuk beberapa buku atau memperbarui nama penulis untuk buku oleh orang yang sama.
Jika Anda memiliki satu pengeditan untuk dibuat pada buku yang berbeda, Anda dapat mengurangi klik mouse dengan memilih semua buku yang ingin Anda edit dan kemudian memilih "Edit metadata secara individual" dari menu drop-down "Edit Metadata". Pengaturan ini akan memungkinkan Anda untuk menelusuri layar edit untuk setiap buku tanpa harus terus memilih buku dari perpustakaan Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101302166.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menambahkan Mobi ke Kindle

    Saat Anda membeli e-book dari toko buku Amazon.com menggunakan Kindle Anda, file tersebut disediakan dalam format berpemilik yang mendukung opsi lisensi penulis dan perlindungan manajemen hak digital (DRM). Kindle juga dapat menerima e-book dalam format lain, termasuk file dalam format MOBI Pemb

  • Cara Mengedit Stempel Waktu dalam Outlook Email

    Microsoft Outlook membantu pengguna melacak email, informasi kontak, dan kalender mereka. Jika Anda menjalankan bisnis di luar Amerika Serikat atau di zona waktu lain, stempel waktu Outlook Anda mungkin tidak mencatat perubahan waktu dan terus memberi merek pesan masuk dan keluar dengan waktu pengir

  • Cara Meningkatkan Backlight pada Kindle

    Kindle secara otomatis mengubah cahaya latar untuk menyesuaikan kondisi yang berubah. Ketika banyak cahaya jatuh di layar, lampu latar menyala untuk memblokir refleksi. Dalam cahaya yang kurang, lampu latar meredup. Jika Anda tidak puas dengan cara Kindle Anda beradaptasi dengan perubahan cahaya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com