whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Mendapatkan Animasi untuk Ditampilkan di Tumblr

Tumblr mendukung dua jenis animasi: GIF dan video. Video bisa efektif untuk membagikan minat atau pekerjaan Anda, dan GIF dapat digunakan sebagai pos mandiri atau reaksi terhadap pos. Saat menambahkan animasi ke Tumblr, putuskan apakah Anda ingin menambahkannya langsung ke Tumblr atau menautkannya dari host eksternal.

GIF Eksternal


Jika Anda ingin berbagi GIF yang pernah Anda lihat di situs lain, Anda dapat menautkan GIF ke Tumblr. Salah satu manfaat dari hosting eksternal adalah Anda dapat menampilkan GIF lebih besar tanpa batas dengan ukuran maksimum GIF 1MB dari Tumblr. Untuk memposting GIF ke Tumblr dari situs lain, klik "Foto" di dasbor Anda dan kemudian klik "URL." Rekatkan di tautan langsung ke GIF Anda lalu klik di luar kotak URL. Tambahkan komentar, tag, dan suntingan lainnya sebelum memposting, seperti yang diinginkan.

Tumblr GIF

Jika ukuran GIF Anda kurang dari 1MB dan disimpan di komputer Anda, unggah langsung ke Tumblr. Klik "Foto" di dasbor Anda dan kemudian klik ikon kamera. Pilih file GIF dari komputer Anda dan klik "Buka" untuk memuatnya ke dalam pos. Yang perlu diingat adalah bahwa GIF harus selebar 500 piksel atau kurang, atau yang lain itu mungkin muncul sebagai gambar statis alih-alih GIF animasi.

Video Eksternal

Video animasi dengan panjang dan ukuran berapa pun dapat diposkan ke blog Tumblr Anda selama itu diposting secara eksternal. Situs-situs seperti YouTube, Vimeo dan Dailymotion host video yang diunggah dari pengguna - Anda dapat mengunggah video Anda sendiri di sana dan kemudian membagikannya di situs-situs seperti Tumblr. Pengunjung blog Anda memiliki opsi untuk menonton video langsung dari blog Anda atau membukanya di situs hosting. Untuk menambahkan video ke Tumblr, klik "Video" dan rekatkan di URL video. Anda dapat menambahkan tag dan deskripsi sebelum menyelesaikan posting.

Video Tumblr

Jika Anda membuat animasi sendiri atau menyimpan file animasi di komputer Anda, unggah secara langsung untuk Tumblr untuk membagikannya. Tumblr akan meng-host video hingga lima menit setiap hari, yang dapat diposting sebagai satu video atau beberapa file, selama ukuran masing-masing video kurang dari 100MB. Tumblr merekomendasikan penggunaan file MP4 dengan audio AAC yang kurang dari 500 piksel kali 700 piksel. Klik "Video" dan kemudian klik ikon kamera video untuk memilih file yang akan diunggah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319022.html

Media
  • Cara Memposting Video ke Tumblr

    Kamera digital telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Banyak kamera digital, webcam laptop dan ponsel kamera yang dijual hari ini dapat merekam rekaman video serta mengambil foto. Jika Anda merekam video yang bagus, wajar jika Anda ingin membagikannya dengan teman-teman Anda dan jika Anda mem

  • Cara Mendapatkan Animasi GIF di iPhone Saya

    Gambar GIF animasi diperlakukan sama seperti gambar lain ketika gambar-gambar ini disinkronkan ke iPhone Anda. Animasi GIF Anda harus disimpan dalam satu folder, dan folder ini harus ditetapkan sebagai folder sinkronisasi iTunes Anda untuk Foto. Saat Anda menyelaraskan iPhone dengan iTunes, anim

  • Bisakah Anda Menempatkan GIF dalam Video?

    Karena Web memiliki persediaan GIF animasi gratis yang tampaknya tidak terbatas, Anda mungkin juga menggunakan beberapa di antaranya untuk meningkatkan proyek video Anda. Cari kucing GIF yang lucu, misalnya, dan Anda dapat memasukkannya ke dalam video yang sudah ada jika Anda memiliki perangkat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com