whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyesuaikan Konvergensi pada Televisi Proyeksi Belakang Mitsubishi

Sebelum pengembangan televisi layar LCD dan plasma, Mitsubishi dan produsen lain menggunakan proyeksi belakang sebagai metode tampilan pilihan untuk TV layar besar. Set ini memanfaatkan tiga tabung warna yang terpisah (merah, biru dan hijau), yang digabungkan untuk menciptakan warna gambar di layar. Tabung ini bisa jatuh keluar dari pelurusan, menyebabkan efek pelangi atau "berbayang". Dengan Mitsubishi TV, seperti halnya merek lain, tabung dapat diselaraskan kembali dengan mengakses fitur konvergensi dalam pengaturan menu.

Konvergensi Sederhana

Nyalakan TV Anda dan biarkan beroperasi selama 30 menit atau lebih sebelum memulai proses penyesuaian konvergensi. Tekan tombol "Menu" pada remote control untuk masuk ke menu utama, gunakan tombol panah atas atau bawah untuk memindahkan kursor ke "Fitur Lanjutan" dan tekan tombol panah kanan untuk masuk ke menu itu. Gerakkan kursor ke bawah ke "Konvergensi" dan tekan tombol panah kanan untuk masuk ke menu konvergensi.

Tekan "Sesuaikan" untuk mulai mengonversi garis. Gunakan tombol panah untuk memindahkan garis bidik merah yang ditampilkan di layar hingga sejajar dengan tanda silang hijau tetap. Ketika garis bidik disejajarkan, mereka akan muncul sebagai salib putih tunggal. Tekan "Video" untuk beralih ke garis bidik biru untuk menyesuaikan warna itu.

Tekan "Menu" untuk menyimpan perubahan dan kembali ke menu sebelumnya, atau "Audio" untuk beralih ke menu konvergensi lanjutan untuk membuat penyesuaian lebih lanjut jika Anda memilih.

Konvergensi Lanjut

Tekan "Audio" saat berada di menu konvergensi utama untuk memunculkan opsi konvergensi lanjutan. Gunakan tombol panah untuk memindahkan braket berkedip ke salah satu dari 64 titik kisi di layar yang perlu penyesuaian, dan tekan "Enter" untuk memilih lokasi itu.

Gunakan tombol panah lagi untuk memindahkan merah baris, dan tekan "Video" untuk beralih ke biru. Ketika disejajarkan dengan benar, garis-garis akan kembali muncul sebagai garis putih tunggal. Tekan "Enter" untuk kemudian memindahkan braket ke lokasi lain dan ulangi proses di mana pun diperlukan.

Tekan "Menu" untuk menyimpan perubahan dan keluar dari menu konvergensi lanjutan. Anda mungkin melihat pesan tentang mengatur ulang pengaturan konvergensi pabrik; tekan "Menu" lagi untuk menyimpan perubahan manual dan keluar dari menu konvergensi atau tekan "Enter" untuk mengembalikan pengaturan default. Anda akan melihat pesan "Konvergensi Selesai" ketika proses selesai.

Kiat

Jika model Anda memiliki ingatan konvergensi yang berbeda untuk tampilan definisi standar dan definisi tinggi, masukkan menu konvergensi sambil TV ada di salah satu sumber tersebut untuk menyesuaikan pengaturan spesifik tersebut. Konsultasikan dengan manual pemilik Anda atau kunjungi situs web dukungan Mitsubishi untuk instruksi pengoperasian lebih lanjut untuk model khusus Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318024.html

Media
  • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

    Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

  • Berapa Lama TV Proyeksi Belakang Berlangsung?

    Jika Anda memutuskan untuk membeli TV proyeksi belakang, Anda perlu mengetahui beberapa hal yang memengaruhi masa pakai TV Anda. TV proyeksi belakang berfungsi berbeda dari layar datar, dan masa pakainya tergantung pada sumber cahaya mereka. Anda dapat meningkatkan masa pakai sumber cahaya Anda deng

  • Bagaimana Mengubah Menu iPod Saya ke Bahasa Inggris

    iPod memiliki fitur untuk mengatur menu di layar dan tampilan teks agar muncul dalam lebih dari selusin bahasa. Jika Anda tidak sengaja mengubah pengaturan bahasa, Anda dapat beralih kembali ke Bahasa Inggris dengan beberapa klik. Anda tidak perlu tahu bahasa lain untuk bernavigasi melalui menu ke p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com