whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Ulang FiOS TV

Jika Anda memiliki FiOS TV, Anda mungkin menikmati gambar yang jernih dan suara memukau yang disediakan jaringan serat optik, belum lagi semua saluran dan judul On Demand tersedia pada waktu tertentu. Namun, kadang-kadang Anda mungkin mengalami masalah dengan FiOS TV Anda, dan mengatur ulang router dan /atau set-top box adalah cara mudah untuk menyelesaikan banyak masalah umum.

Keseluruhan Proses untuk Mengatur Ulang FiOS TV

Tentukan apakah masalah Anda adalah salah satu yang dapat diselesaikan dengan mengatur ulang FiOS TV Anda. Masalah umum yang dapat dibantu dengan mengatur ulang termasuk masalah dengan Panduan Pemrograman Interaktif, program On Demand atau rekaman DVR, menu yang hilang atau set-top box yang tidak responsif.

Setel ulang router terlebih dahulu, untuk melihat apakah itu akan menyelesaikan masalah.

Setel ulang kotak set-top, jika mengatur ulang router gagal menyelesaikan masalah.

Hubungi dukungan pelanggan jika mengatur ulang router dan kotak set-top gagal menyelesaikan masalah dengan TV FiOS Anda. Set-top box Anda mungkin perlu diinisialisasi ulang, atau mungkin ada masalah jaringan. Dukungan pelanggan dapat membantu Anda dengan masalah-masalah lanjut ini.

Menyetel Ulang Router

Cabut kabel listrik dari stopkontak.

Biarkan dicabut dari stopkontak. 15 detik penuh.

Sambungkan kembali kabel listrik ke stopkontak dinding.

Tunggu 30 detik lagi.

Coba lagi FiOS TV Anda untuk melihat apakah menyetel ulang router menyelesaikan masalah.

Mengatur Ulang Kotak Set-Top

Periksa untuk melihat apakah kabel coaxial terpasang erat ke dalam kotak set-top. Jika longgar atau tidak didorong sepenuhnya, perbaiki.

Cabut kabel daya dari stopkontak.

Biarkan dicabut selama 15 detik penuh.

Sambungkan kembali kabel listrik ke stopkontak dinding.

Tunggu hingga kotak set-top menunjukkan waktu.

Nyalakan kotak set-top.

Tunggu beberapa lagi menit.

Coba lagi FiOS TV Anda untuk melihat apakah menyetel ulang set-top box menyelesaikan masalah.

Kiat

Jika Anda harus mengatur ulang router FiOS Anda dan /atau set-top box lebih dari tiga kali seminggu, hubungi dukungan pelanggan. Mungkin ada masalah dengan beberapa peralatan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317838.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Kindle

    Ketika terjadi kesalahan pada e-reader Amazon Kindle atau tablet Kindle Fire Anda, ada beberapa cara untuk memperbaikinya, tergantung pada masalahnya. Reset lunak mematikan dan menghidupkan kembali Kindle, dan dapat memecahkan masalah kecil. Hard reset me-restart Kindle jika tidak responsif. Reset p

  • Bagaimana cara Melihat Saluran Kabel tanpa Set-Top Box?

    Sebagian besar pemrograman kabel dilengkapi dengan kotak penerima televisi. Kotak penerima ini memperoleh pemrograman kelas atas dan menguraikannya. Namun, jika Anda memiliki paket kabel dasar tidak perlu untuk penerima kabel. Menyambungkan penerima ke televisi Anda sama dengan memasang sebagian

  • Cara Mengatur Ulang Creative Zen Player

    Mengatur Ulang Creative Zen MP3 player adalah cara tercepat untuk mengembalikan Zen kembali ke keadaan aslinya, di luar kotak. Baik menjual Creative Zen Anda, memulai dari awal, atau hanya mencoba memperbaiki masalah perangkat lunak dengan hard reset, proses resetnya mudah dan tidak memerlukan penge

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com