whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan Menu Mulai di Windows

Menu konfigurasi mulai di Windows memungkinkan Anda memilih program yang ingin Anda mulai ketika komputer Anda dinyalakan. Menurut Microsoft.com, daftar start-up yang penuh sesak adalah penyebab umum dari komputer yang lambat. Ketika komputer Anda harus memulai lebih sedikit program dan layanan, sistem dapat memulai sendiri lebih cepat. Anda dapat dengan cepat menemukan dan menggunakan menu konfigurasi start-up kapan saja Anda perlu menyesuaikan program yang dimulai dengan komputer Anda.

Logon ke komputer Anda menggunakan akun dengan hak akses dan akses administratif.

Klik menu "Start" Anda dan pilih "Run." Pada Windows 7 dan Windows Vista, pilih "Aksesori" dan kemudian pilih "Jalankan."

Ketikkan "msconfig" ke dalam kotak "Jalankan". Klik "OK." Jika Anda menggunakan Kontrol Akun Pengguna di Windows 7 dan Windows Vista, Anda mungkin diminta untuk mengizinkan tindakan tersebut. Klik "Lanjutkan" untuk mengizinkan tindakan.

Pilih tab "Startup" untuk membuka menu start-up. Dari tab "Startup", pilih program yang akan diaktifkan atau dinonaktifkan saat start-up.

Klik "Terapkan" untuk menerapkan pengaturan Anda dan klik "OK" untuk menutup menu konfigurasi start-up. Anda dapat memilih untuk memulai kembali komputer Anda segera atau memulai kembali nanti setelah menerapkan pengaturan pengaktifan baru.

Kiat

Gunakan menu konfigurasi pengaktifan untuk menonaktifkan program yang tidak perlu Anda mulai lagi dengan komputer Anda, seperti pengirim pesan instan, alat permainan atau perangkat lunak lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317579.html

Media
  • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

    Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

  • Cara Menemukan Alamat IP Anda di Windows 7

    Alamat Protokol Internet Anda adalah sekumpulan angka yang ditetapkan untuk komputer Anda ketika mengakses Internet. Jarang diperlukan untuk mengetahui alamat IP Anda; Namun, ada saatnya Anda harus melakukannya. Misalnya, jika Anda meng-host gim multipemain PC, Anda harus memberikan pemain Anda alam

  • Cara Menemukan File Audio di Komputer

    File audio adalah file yang berisi musik atau jenis informasi audio lainnya. Ada banyak jenis file audio, termasuk MP3, MP4, WAV dan MIDI. Terkadang ketika Anda mengunduh file audio ke komputer Anda dan tidak memperhatikan folder tempat unduhannya, Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemuka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com