whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Plugin Dx9 di Dolphin

DirectX9 (DX9) dirilis pada tahun 2002 sebagai antarmuka pemrograman aplikasi Microsoft (API) terbaru. DX9 digunakan untuk memproses berbagai program multimedia. Tanpa DX9, komputer akan kesulitan memproses video definisi tinggi. Dolphin adalah program permainan video yang menghasilkan definisi tinggi dan menggunakan plugin DX9 untuk keperluan pemrosesan yang berat.

Unduh program Dolphin dari situs web pengembang. Buka folder yang disertakan dengan unduhan, yang berisi program Dolphin yang dijalankan di komputer Anda tanpa perlu menginstalnya.

Buka Dolphin dengan mengklik dua kali folder "Dolphin.exe" di dalam folder Dolphin Anda mengunduh. Klik opsi "Config" di bagian atas jendela Dolphin utama.

Klik tab "Display" di bagian atas jendela "Dolphin Configuration" yang muncul. Klik tombol "Video Backend".

Klik plugin "DX9" untuk digunakan sebagai plugin video untuk Dolphin. Klik opsi "GFX Config" di sebelah tempat Anda baru saja memilih plugin DX9 untuk membuka menu "Dolphin DirectX9 Graphics Configurations".

Pilih opsi "1x Native (640x528)" sebagai "Resolusi Internal." Klik opsi "Tekstur" untuk "Salinan EFB."

Klik "Nonaktifkan" di bawah "Penyangga Bingkai Eksternal." Klik "Tutup" untuk menyimpan pengaturan DX9, lalu klik "OK" untuk mengaktifkan pengaturan.

Kiat

Dolphin bukan program yang benar-benar perlu diinstal melalui metode normal. Unduhan tersebut disertai dengan semua file yang diperlukan dibongkar ke dalam folder. Di dalam folder itu ada file bernama "Dolphin.exe." Mengklik dua kali file "Dolphin.exe" memulai program Dolphin.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317578.html

Media
  • Cara Menggunakan Add-In Manajer Laporan Excel

    Dari memasukkan dan memproses data hingga mendapatkan total dan menyelesaikan skenario bagaimana jika, Microsoft Excel memungkinkan Anda menghitung angka dalam jumlah besar dan menghasilkan data dalam bagan dan bahkan sebagai situs web sehingga data keuangan dapat dibagi dengan yang lain melalui

  • Cara Menggunakan Traveler Data Kingston

    Kingston DataTravelers adalah drive memori flash portabel (juga disebut sebagai thumb drive) yang dihubungkan ke port USB komputer. Mereka dapat menyimpan musik, gambar, video dan file data lainnya, dan, menggunakan Windows Vista atau Windows 7, Anda bahkan bisa mendapatkan sedikit peningkatan d

  • Cara Menggunakan iMac untuk Merekam Audio dari Internet

    iMac mencakup seperangkat aplikasi media digital, konektivitas Internet nirkabel, dan mikrofon internal. Anda dapat menggunakan mikrofon bawaan untuk merekam trek audio dari Internet. Perangkat lunak GarageBand Apple dapat menggunakan mikrofon untuk merekam dan menyimpan audio Internet. Langk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com