whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Sejarah Perekaman di DirectTV

Item yang Anda butuhkan


  • Penerima DirecTV

  • Remote DirecTV



    DirecTV, penyedia satelit televisi, memungkinkan pengguna yang membeli perekam video digital (DVR) untuk memprogram acara televisi dan film dari TV mereka. Setiap kali Anda merekam acara, sistem menghasilkan daftar riwayat perekaman yang mencakup acara yang dihapus atau dibatalkan. Menurut DirecTV, sistem 2010 tidak memungkinkan Anda untuk menghapus program individual dari sejarah perekaman. Anda dapat menghapus seluruh riwayat semua rekaman. Jika Anda ingin melakukan ini, Anda perlu memformat ulang disk DVR Anda. Diperingatkan lebih dulu, jika Anda memilih opsi ini, Anda akan kehilangan semua pengaturan dan rekaman Anda.

    Memformat ulang DVR Anda

    Nyalakan TV dan receiver Anda. Menggunakan remote DirecTV, tekan tombol "Menu". Daftar akan muncul di layar Anda dengan sejumlah pilihan. Tombol panah jarak jauh mengelilingi tombol "Pilih". Anda harus menggunakan tombol panah bawah untuk memindahkan kursor ke "Parental, Fav's, & Setup."

    Tekan "Pilih" pada "Parental, Fav's & Setup." Anda sekarang akan memiliki menu baru. Dengan menggunakan tombol panah, gerakkan kursor ke bawah ke "Pengaturan Sistem" dan tekan tombol "Pilih" pada "Pengaturan Sistem." Menu Pengaturan muncul. Panah bawah ke "Reset."

    Tekan "Pilih" ketika kursor Anda pada pilihan "Reset" dan menu lain muncul. Anda sekarang akan memiliki beberapa pilihan untuk mengatur ulang sistem Anda. Sistem akan memberi Anda pesan peringatan untuk masing-masing karena ini akan mengatur ulang receiver Anda sepenuhnya kembali ke default pabrik. Daftar riwayat Anda akan hilang karena semua rekaman yang Anda buat dan semua pengaturan yang Anda buat. Untuk melanjutkan, gerakkan panah Anda ke bawah ke pilihan "Reset Semuanya".

    Tekan "Pilih" pada "Reset Semuanya." Jika Anda yakin ingin mengatur ulang sistem Anda kembali ke default pabrik, tekan tombol "Dash" yang terletak di sudut kiri bawah kendali jarak jauh Anda. Jika Anda membuat kesalahan, tekan tombol "Kembali". Menyetel ulang penerima Anda dapat memakan waktu satu hingga tiga jam.

    Kiat

    Daftar Riwayat digunakan sebagai bantuan untuk melihat apa yang Anda rekam. Itu juga dapat digunakan untuk melihat mengapa sesuatu tidak direkam. Orang tua sering menggunakan daftar Riwayat untuk melihat apa yang ditonton anak-anak mereka sehingga mereka dapat memutuskan apakah ada saluran yang perlu diblokir. Layar History menyimpan beberapa ratus rekaman. Saat rekaman baru dibuat, rekaman lama akan diganti, tetapi daftar akan tetap terlihat untuk beberapa waktu.

    Menurut forum Teknis DirecTV, pembelian online tidak akan muncul dalam daftar riwayat Anda. Namun, pembelian muncul di kartu Access Anda dan juga tagihan Anda.

    Peringatan

    Jangan lakukan ini jika Anda memiliki pertunjukan yang ingin Anda tonton. Mereka akan hilang, demikian juga preferensi rekaman Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317480.html

  • Media
    • Cara Menghapus Windows Media Player History

      Menonton video dan mendengarkan lagu di Windows Media Player menyenangkan bagi banyak pengguna komputer. Meskipun aplikasi ini bermanfaat, kadang-kadang dapat mengungkapkan informasi yang tidak diinginkan seperti daftar putar pribadi Anda atau video yang sebelumnya ditonton. Untuk mencegah orang lai

    • Cara Menghapus AT&T Riwayat Panggilan Seluler

      Ponsel memudahkan Anda untuk tetap berhubungan dengan teman, keluarga, dan rekan kerja saat bepergian. Mereka juga menyimpan catatan berguna dari semua panggilan Anda. Kadang-kadang, Anda mungkin ingin membersihkan catatan ini, untuk alasan apa pun. Untungnya, mudah untuk menghapus riwayat pangg

    • Cara Menghapus Riwayat untuk Apple

      Sejarah di komputer Anda dianggap sebagai log dari semua situs web, aplikasi, dan dokumen yang Anda buka. Ketika Anda terus menggunakan komputer Anda, sejarah terus diperbarui. Untuk melindungi privasi Anda, sangat disarankan untuk menghapus riwayat Anda setelah setiap sesi jika Anda menggunakan kom

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com