whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Pemutar DVD Portable ke TV

 

Item yang Anda perlukan

  • Kabel konektor


  • Konverter kabel koaksial


    Saat portabel Pemutar DVD bagus sendiri, mereka juga dapat dihubungkan ke TV untuk menikmati DVD tanpa melotot ke layar kecil. Pemutar DVD portabel sama mudahnya terhubung ke televisi modern dengan rekan stasionernya, dan mereka menghasilkan kualitas gambar yang sama baiknya.

    Temukan jack input di TV. Jack, juga dikenal sebagai hook-up, biasanya terletak di bagian belakang TV. Beberapa model yang lebih baru dan canggih termasuk satu set jack yang terletak di sisi atau bagian depan TV untuk menghubungkan sementara perangkat seperti pemutar DVD portabel. Banyak perangkat TV yang memiliki kode warna jack berwarna kuning, putih dan merah.

    Beli konverter jika perangkat TV tidak memiliki jack input standar sekarang. Pengecer, seperti Radioshack, membawa pilihan (lihat Sumberdaya di bawah). Banyak televisi lama tidak memiliki jack input ini, dan mereka mungkin memiliki link kabel koaksial yang memerlukan konverter kabel koaksial untuk menerima sinyal dari pemutar DVD portabel Anda. Jika Anda tidak yakin jenis kabel penghubung apa yang digunakan untuk menghubungkan pemutar DVD Anda, hubungi petugas penjualan di toko elektronik setempat Anda.

    Temukan jack keluaran pada pemutar DVD portabel. Mengingat ukuran pemutar DVD paling portabel, jack ini harus mudah ditemukan dan biasanya ditemukan di bagian belakang perangkat. Mereka sangat mirip dengan jack TV, dan mereka juga diberi kode warna kuning, merah dan putih untuk menghindari kebingungan.

    Gunakan kabel untuk menghubungkan jack di TV dan pemutar DVD portabel satu sama lain . Sementara kabel dengan 3 konektor di setiap ujung akan memberikan kualitas video maksimum, kabel 2-cabang juga akan memberikan suara video dan monofonik.

    Masukkan DVD ke pemutar DVD portabel dan tekan "Mainkan". Jika Anda telah menghubungkan jack input kanan ke bagian kanan kabel, gambar akan terlihat dan audio akan terdengar. Jika hanya video yang masuk melalui perangkat TV, cukup ganti colokan mana yang ada jack audio.

    Atur ulang koneksi jack jika perlu. Mainkan DVD di pemutar DVD lagi, dan ulangi proses sampai gambar DVD muncul di layar TV. Setelah selesai, nikmati filmnya.

    Kiat

    Pastikan pemutar DVD portabel Anda dilengkapi dengan kabel yang dapat menghubungkannya ke perangkat TV. Jika pemutar DVD Anda tidak disertai, lihat tentang meminjam kabel dari VCR atau stereo yang terhubung ke perangkat TV. Jika semuanya gagal, kabel penghubung yang cocok dapat dibeli dengan harga murah di toko elektronik mana pun, seperti Best Buy (lihat Sumberdaya di bawah).

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317454.html

  • Media
    • Cara Mengatasi Masalah Pemutar DVD Polaroid

      Meskipun Polaroid paling dikenal untuk lini film dan kamera, perusahaan tersebut menghasilkan produk lain, termasuk pemutar DVD portabel. Para pemain ini memungkinkan Anda menonton film saat bepergian, di mana pun Anda berada. Namun, Anda kadang-kadang dapat mengalami masalah dengan pemutar DVD

    • Cara Menghubungkan AMP ke CD Player

      Pemutar CD membutuhkan daya untuk memompa volume ke level yang dapat didengar. Meskipun jack headphone pada pemutar CD memberikan muatan listrik kecil yang cukup untuk menggerakkan headset untuk mendengarkan pribadi, amplifier (AMP) harus dihubungkan untuk menggunakan speaker ukuran penuh. Penguat t

    • Cara Mengatasi Masalah HP Pavilion DVD Player

      Salah satu keuntungan memiliki HP Pavilion termasuk memutar DVD favorit Anda dengan nyaman di rumah atau di mana saja dengan laptop atau notebook HP Pavilion Anda. Apakah Anda memiliki Windows 7 atau Windows Vista, HP Pavilion Anda mungkin mengalami masalah saat memutar DVD. Misalnya, kadang-kad

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com