whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game Impor Dengan PS2 Action Replay Max

 

Item yang Anda butuhkan

  • PlayStation 2


  • Aksi Putar Ulang MAX


    Aksi " untuk konsol game Sony PlayStation 2. Meskipun penggunaan utamanya adalah untuk membuka kunci kode cheat untuk semua game, ini juga memungkinkan pengguna untuk memutar DVD yang diimpor.

    Matikan konsol PlayStation 2.

    Masukkan kunci Region X ke tersedia slot kartu memori pada PS2.

    Masukkan disk Action Replay MAX ke dalam PS2. Ini akan membuka menu.

    Di bawah "Wilayah", pilih nomor wilayah (1-6) dari disk impor yang ingin Anda mainkan. Nomor wilayah biasanya ditampilkan pada disk, kemasan atau keduanya. Untuk daftar kode khusus kawasan, lihat Sumberdaya.

    Tekan tombol "X" pada pengontrol PS2. Ini akan meminta disk drive untuk membuka. "Remove the Action Replay MAX disc.", 3, [[Masukkan gim atau DVD yang ingin Anda mainkan.

    Pilih DVD dari peramban PS2 untuk memulai pemutaran.

    Peringatan

    Tindakan Putar Ulang MAX hanya membaca DVD. Anda tidak akan dapat memainkan game yang diimpor untuk konsol PlayStation asli karena "PS1" menggunakan format CD-R.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317287.html

  • Media
    • Cara Bermain Wii Online Dengan Friends

      Item yang Anda perlukan konsol Wii Akses Internet Broadband Pengontrol jarak jauh Wii (Wiimote) Wi-Fi yang diaktifkan permainan Nintendo Wii A Nintendo Wii, koneksi Internet broadband dan game Nintendo Wii tertentu memungkinkan Anda bermain melawan teman-teman Anda dari berbaga

    • Cara Mendapatkan Mew di Pokemon SoulSilver Dengan Action Replay Codes

      Mew adalah Pokemon Legendaris yang didambakan dalam Pokemon SoulSilver yang dikenal karena kemampuannya untuk mempelajari setiap gerakan khusus dalam permainan (gerakan HM dan TM). Pokemon tidak ada di gameplay normal game, jadi Anda akan memerlukan perangkat Action Replay untuk mendapatkan Pokemon.

    • Cara Bermain Game PC di Laptop Saya

      Dalam beberapa tahun terakhir, game PC biasanya berarti bermain di menara desktop ukuran penuh, tetapi berkat peningkatan perangkat keras portabel - dan kembalinya yang populer ke grafik retro yang lebih sederhana - bahkan laptop mid-range dapat menjalankan banyak game yang dirilis dalam beberapa ta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com