whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Pop-Up Halaman Kosong

Jika Anda terus-menerus mendapatkan pop-up kosong saat menjelajahi Internet, komputer Anda mungkin terinfeksi oleh virus About Blank. Virus ini membajak peramban Internet Anda dan memaksa pop-up untuk membuka. Untuk segera menghapus pop-up kosong, Anda harus menghentikan proses yang berjalan di sistem Anda yang mengontrol pop-up. Anda dapat mengakses proses dengan membuka Windows Task Manager.

Klik kanan pada area kosong pada taskbar.

Klik "Mulai Task Manager" dari daftar sembulan. Jendela Task Manager terbuka.

Klik tab "Proses".

Gulir daftar proses, dan akhiri semua proses About Blank. Untuk mengakhiri proses, klik kanan padanya dan pilih "Akhiri Proses" dari daftar pop-up. Cari yang berikut ini Tentang proses Kosong:

phafxfa.exe svhost.exe smbdins.exe sethcd.exe tsmsetup.exe


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317231.html

Media
  • Cara Menghapus Kartu SD

    Kartu SD adalah format memori yang umum digunakan dalam kamera digital dan perangkat elektronik lainnya, meskipun mereka mampu menyimpan format file apa pun jika kartu itu cukup besar untuk menampungnya. Banyak desktop dan laptop datang dengan slot kartu SD yang sudah ada di dalamnya, membuat ma

  • Cara Menulis HTML untuk Tempatkan Pop-Up Email di Halaman Web

    Tautan ke alamat email secara otomatis muncul klien email pengguna. Membuat tautan HTML ke alamat email memudahkan pembaca web Anda untuk mengirim komunikasi email secara langsung. Tautan HTML membuka klien email dan mengatur tampilan pengguna ke jendela kirim email dalam perangkat lunak klien.

  • Cara Menghapus Nomor Halaman di Word Perfect

    Nomor halaman membantu Anda menjaga agar dokumen cetak tetap rapi, dan juga membantu pembaca menavigasi dokumen panjang. Kadang-kadang Anda mungkin ingin halaman tertentu dalam dokumen Anda dicetak tanpa nomor halaman, mungkin karena itu adalah halaman judul atau orientasi grafik pada halaman it

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com