whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Kapan Untuk Memperbaiki atau Mengganti Sony Bravia LCD TV

Sony HDTV penuh dengan peningkatan kualitas gambar dan fitur hiburan untuk lebih memperluas pengalaman teater rumah. Televisi Sony seperti komputer, lengkap dengan prosesor dan sirkuit. Dengan begitu banyak teknologi dan fitur yang dijejalkan ke dalam satu televisi, perlu diketahui kapan harus memperbaiki atau mengganti televisi Sony Anda jika ada kesalahan.

Biaya Rata-Rata dari Televisi Sony

Setiap musim semi, Sony merilis jajaran HDTV baru. Sony HDTV memiliki kualitas gambar, ukuran, fitur, dan seri.

S5100 adalah model entry-level Sony dengan ukuran mulai dari 40 "hingga 52". S5100 40 "mereka seharga sekitar $ 900. Model seri S memiliki fitur minimal dan sangat cocok untuk pembeli anggaran.

Sony XBR9 adalah televisi top-of-the-line Sony dengan ukuran mulai dari 32" hingga 52 ". XBR9 dalam 40" ditetapkan seharga sekitar $ 2.300 dan sarat dengan fitur.

Saat memutuskan untuk mengganti perbaikan televisi, biaya televisi khusus Anda berperan.

Biaya Perbaikan Rata-Rata

Seorang tukang reparasi televisi biasanya akan memungut biaya perjalanan untuk keluar ke rumah Anda. Seringkali biaya untuk membawa televisi tetap sama. Rata-rata aktual biaya perbaikan TV berkisar antara $ 600 hingga $ 1000 untuk sebagian besar HDTV.

Apakah Proses Perbaikan Layak?

Sayangnya tidak terlalu efektif untuk perbaiki televisi Anda. Perbaikan $ 700 pada televisi $ 900 sama sekali tidak sebanding dengan harganya. Jika kebetulan tukang reparasi melakukan tugasnya dengan benar dan televisi masih tidak berfungsi, Anda harus membayar tukang reparasi dan membeli televisi baru. Anda hanya perlu memperbaiki TV Anda jika biaya perbaikannya jauh lebih murah daripada harga pembelian perangkat baru atau jika Anda membeli perjanjian perlindungan untuknya.

Perjanjian Perlindungan

Untuk memastikan umur panjang pembelian TV Sony Anda, pastikan untuk mengambil perjanjian perlindungan. Ini akan menghemat uang Anda jika televisi Anda perlu diperbaiki atau diservis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317028.html

Media
  • "Free TV Repair Tips

    , 3, [[ Televisi yang tidak berfungsi dengan baik dapat menjadi sumber iritasi, menyebabkan Anda kehilangan program favorit atau menahan layar yang kabur. Anda dapat melakukan beberapa pekerjaan perbaikan dasar sendiri, tetapi hanya jika masalahnya bersifat umum yang mempengaruhi banyak televi

  • Cara Memperbaiki Ponsel LCD

    Apakah Anda telah menjatuhkan atau menumpahkan cairan pada ponsel Anda, layar LCD-nya mudah rusak. Itu terbuat dari bahan kristal cair yang ditekan antara dua piring kaca. Memperbaiki layar LCD ponsel Anda melibatkan penggantian layar sepenuhnya, prosedur yang rumit karena desain internal yang ringk

  • Cara Mengganti Tuner di TV LCD

    Mengganti tuner di TV LCD Anda bisa menjadi perlu jika sudah buruk. Untungnya, TV LCD dibuat berlapis-lapis untuk memudahkan pembuatan. Ada LCD itu sendiri di mana papan sirkuit ditumpuk, dan ada papan tuner di belakangnya. Ini memungkinkan perusahaan untuk menjual TV yang sama di berbagai negar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com