whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin DVD ke Hard Drive

Banyak komputer berisi drive DVD untuk melihat dan merekam materi DVD. Mencadangkan DVD ke hard drive dimungkinkan dengan perangkat lunak komputer yang tepat dan sedikit kesabaran.

Periksa komputer untuk memastikan sistem memiliki drive DVD. Drive akan diberi label seperti itu di bagian luar unit itu sendiri, atau komputer akan mengidentifikasi komponen sebagai drive DVD dalam daftar pengontrol perangkat sistem.

Masukkan DVD ke dalam drive DVD di komputer dan memungkinkan sistem komputer untuk mengidentifikasi drive dan isinya. Biasanya, sebuah jendela akan terbuka menanyakan pengguna bagaimana mereka ingin menangani media. Abaikan jendela ini.

Instal salinan DVD yang sah menggunakan perangkat lunak authoring atau ripping. Perangkat lunak ini akan mengarahkan komputer untuk menghapus konten DVD ke hard drive. Ikuti instruksi perangkat lunak untuk hasil terbaik.

Pastikan hard drive berisi cukup memori dan ruang untuk menyimpan salinan file DVD yang biasanya besar. Media DVD membutuhkan ruang besar untuk pengarsipan.

Beri nama file yang disalin DVD ke sesuatu yang mudah dikenali dan mudah ditemukan. Nama file umum akan berisi nama DVD dan kata "salin" untuk membedakannya dari media asli.

Kiat

Memutar ulang materi DVD yang disalin saat proses selesai.

Peringatan

Pastikan materi DVD tidak dilindungi hak cipta. Sebagian besar film yang direkam ke DVD memiliki kode yang ditulis ke DVD untuk mencegah penyalinan konten tanpa izin.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316936.html

Media
  • Cara Menentukan Perlindungan Salin DVD

    Pembajakan film telah menyebabkan penegakan dan enkripsi teknologi perlindungan salinan DVD. Perlindungan salinan mencegah siapa pun membuat salinan disk. Disk tidak mengatakan dalam teks biasa bahwa itu dilindungi salinan. Sebaliknya, itu tertanam di media sebagai kode. Pengguna harus terlebih

  • Cara Membangun Kembali Hard Drive

    Setelah memiliki komputer selama beberapa tahun, hard drive Anda dapat menjadi pribadi seperti buku harian. Seiring waktu, Anda mengumpulkan file yang tak terhitung jumlahnya, dari gambar ke dokumen hingga kata sandi dan informasi pribadi lainnya, yang pada dasarnya tidak tergantikan. Jika yang

  • Cara Mengompres Hard Drive

    Dengan diperkenalkannya Windows XP, Microsoft membuatnya mudah untuk mengompres hard drive untuk memberikan ruang penyimpanan tambahan bagi pengguna. Tetapi kompresi memiliki kelemahan karena agak tidak dapat diandalkan dan lambat. Mengompres hard drive adalah proses yang sederhana dan hanya membutu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com