whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Ikon Desktop Lebih Besar

 

Item yang Anda perlukan

  • Sistem operasi Windows XP


  • Sistem operasi Windows Vista


    Menyesuaikan sistem komputer Anda dapat dilakukan dengan banyak cara. Ubah tampilan dan nuansa dengan mengubah pengaturan default. Alih-alih memilih ikon desktop kecil, pertimbangkan untuk menambahkannya sesuai dengan preferensi Anda. Dengan beberapa langkah sederhana, Anda akan belajar cara membuat ikon desktop menjadi lebih besar.

    Windows XP

    Lihat area kosong di desktop komputer Anda dan klik kanan. Daftar opsi akan muncul untuk Anda pilih. Pilih tautan "Properti" untuk melihat lebih banyak pilihan. Kotak pop-up yang disebut "Display Properties" akan secara otomatis muncul setelah melakukan ini. Beberapa tab yang tersedia yang akan muncul di bagian ini termasuk "Tema," "Desktop," "Screensaver," "Tampilan" dan "Pengaturan." Pilih tab "Appearance" untuk mulai mengubah ukuran ikon desktop Anda.

    Tekan tombol "Advanced" pada tab "Appearance" untuk mendapatkan akses ke lebih banyak pengaturan. Jendela lain yang disebut "Penampilan Lanjutan" akan ditampilkan untuk Anda mengubah pengaturan. Di bagian "Item" akan ada beberapa pengaturan yang dapat dengan cepat diubah. Klik panah untuk mengungkapkan setiap komponen.

    Pilih "Ikon" dari daftar opsi. Ubah nomor yang muncul di bagian "Ukuran" ke kiri. Untuk membuat ikon desktop Anda lebih besar, cukup klik panah ke atas untuk menambah jumlahnya. Anda juga dapat langsung mengetik angka ke bagian yang sama ini. Setelah menaikkan pengaturan angka saat ini, tekan tombol "OK" di bagian bawah jendela.

    Klik "Terapkan" di jendela "Properti Tampilan" untuk menyelesaikan perubahan baru Anda. Dalam beberapa detik, ikon desktop Anda akan lebih besar daripada sebelumnya. Jika Anda puas dengan perubahannya, pilih tombol "OK" di jendela "Display Properties" untuk menutupnya.

    Windows Vista

    Cari yang kosong ruang di desktop komputer Anda dan klik kanan. Kotak pop-up dengan banyak pengaturan akan segera muncul untuk Anda. Pilih tautan "Lihat" dari pilihan yang tercantum untuk mengungkapkan lebih banyak pengaturan. "Ikon Sedang" untuk membuat ikon desktop Anda lebih besar.

    Lihat ukuran baru untuk ikon desktop Anda dan putuskan apakah Anda puas dengan perubahannya. Jika Anda masih merasa barang-barang ini tidak cukup besar, Anda dapat menambah ukuran lagi. Klik kanan ruang kosong di desktop komputer Anda dan pilih opsi "Lihat" lagi. Klik tautan "Ikon Besar" untuk membuat ikon lebih besar.

    Tinjau keseluruhan tampilan desktop komputer Anda. Jika tampaknya terlalu ramai, hapus beberapa file atau ikon yang tidak perlu untuk memberikan ruang bagi ukuran ikon baru yang lebih besar. Ini akan membantu menjaga desktop Anda agar tetap rapi.

    Peringatan

    Jangan menambahkan file dengan informasi sensitif ke desktop Anda. Jangan buat desktop Anda terlalu besar atau desktop Anda akan terlihat tidak terorganisir.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316809.html

  • Media
    • Cara Membuat Gambar Lebih Besar di Photoshop

      Mengedit dan mengubah ukuran gambar adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh fotografer profesional dengan perangkat lunak mahal. Namun, dengan program-program seperti Adobe Photoshop, mengedit dan mengubah ukuran gambar menjadi mudah bahkan untuk pengguna komputer yang relatif tidak berpengala

    • Bagaimana Membuat Basis Data Film

      Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

    • Cara Membuat Folder untuk Ikon Desktop Tidak Digunakan

      Ikon untuk berbagai program perangkat lunak dapat disimpan dan dilihat di desktop sistem operasi. Terlalu banyak ikon di desktop dapat menyebabkan komputer Anda boot lebih lambat dari biasanya. Salah satu cara Anda dapat menangani ikon yang meluap-luap adalah dengan menempatkan ikon-ikon itu dal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com