whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memutihkan Foto

 

Item yang Anda perlukan

  • File gambar

  • Komputer

  • perangkat lunak pengedit foto


    Mungkin Anda ingin mengisolasi objek tertentu dari foto dan menggambarkannya di atas latar belakang putih untuk iklan. Atau, mungkin Anda sedang membuat undangan pesta dan perlu memutari area untuk menambahkan informasi. Dengan perangkat lunak pengedit foto seperti Photoshop CS3, memilih bagian dari gambar Anda dan mengisinya dengan warna yang buram dan padat hanya memerlukan beberapa langkah sederhana.

    Buka foto Anda di Photoshop CS3. Pilih "Buka" dari menu File dan pilih file yang ingin Anda edit.

    Gunakan Rectangular Marquee Tool untuk memilih area yang ingin Anda isi dengan warna putih. Jika area tersebut berbentuk nonrectangular, gunakan Lasso Tool yang ada di panel tool di sebelah kiri jendela.

    Pilih "Edit> Fill." Ketika diminta untuk menentukan warna isian, pilih "Putih" di bawah "Gunakan" dari menu drop-down. Pilih “OK.”

    Cara lainnya, gunakan Eraser Tool di panel tool untuk memutihkan area spesifik foto Anda. Ubah ukuran dan opacity kuas agar sesuai dengan preferensi Anda.

    Gunakan Alat Dodge di panel alat, jika Anda hanya ingin meringankan area gambar Anda daripada memutihkannya seluruhnya, untuk meringankan sorotan, midtone atau bayangan. dari area tertentu.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316708.html

  • Media
    • Cara Mengubah Foto ke Sepia

      Saat Anda ingin memberikan foto Anda yang terlihat antik atau vintage, biasanya menerapkan filter sepia pada gambar. Sepia adalah nada kecoklatan yang digunakan di banyak foto lama. Ini mungkin teknik yang lama, tetapi mereplikasi proses itu mudah dilakukan dengan menggunakan teknologi modern. Ba

    • Cara Menambahkan Musik ke DVD Foto

      Membuat slideshow slide DVD memungkinkan Anda untuk melihat gambar favorit Anda jauh dari komputer. Anda dapat menyuntikkan gaya pribadi Anda dan menyentuh ke slideshow DVD foto dengan menambahkan musik ke proyek. Menggunakan perangkat lunak pengeditan video atau presentasi yang sama dengan yang

    • Cara Mengaitkan File Foto

      Kamera digital telah menjadikan fotografi lebih mudah diakses oleh semua orang. Kebanyakan orang memiliki ribuan gambar foto yang disimpan di komputer mereka. Meskipun mudah untuk menyimpan file foto digital, mereka dapat mengambil banyak ruang pada hard drive Anda. Selain itu, ukuran file besar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com