whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Berbicara di Counter-Strike

Untuk berbicara dengan tim Anda di "Counter-Strike: Global Offensive," Anda akan memerlukan mikrofon. Setelah memilikinya, Anda harus mengonfigurasi pengaturan obrolan suara di klien Steam, seperti mengatur tombol mana - jika ada - untuk menekan untuk mengaktifkan mikrofon. Atau, Anda dapat mengatur mikrofon agar selalu aktif.

Memodifikasi Kontrol Dalam-Permainan

Luncurkan "Global Offensive" ke menu utama. Meskipun Anda dapat mengakses menu selama pertandingan, tidak ada gunanya mempertaruhkan hidup Anda untuk beberapa kata yang diucapkan.

Pilih "Bantuan & Opsi" dari menu utama, diikuti oleh "Keyboard /Mouse." Menggulir ke bawah, Anda dapat menemukan binding kunci default untuk tindakan tertentu. Dengan mikrofon terpasang, Anda dapat menekan tombol "K" untuk mengaktifkan obrolan suara.

Klik "K" untuk bertukar dengan kunci lain. Saat diminta, ketikkan kunci yang ingin Anda gunakan; tombol berikutnya yang Anda tekan akan digunakan untuk obrolan suara ketika Anda mengklik "Kembali" untuk kembali ke menu. Anda dapat menekan tombol ini selama pertandingan untuk mengirimkan obrolan suara ke teman satu tim Anda dalam game.

Memodifikasi Kontrol Uap

Masuk ke klien Steam Anda dan klik "Steam "di bilah menu. Dari menu tarik-turun yang muncul, pilih "Pengaturan" untuk membuka kotak dialog.

Beralih ke tab Suara. Jika Anda belum pernah menggunakan mikrofon Anda sebelumnya, Anda mungkin harus memilihnya di bawah "Rekaman (input audio) perangkat". Pastikan perangkat terhubung saat Anda mengatur konfigurasi ini.

Klik "Gunakan tombol push-to-talk untuk mengirim suara." Tidak ada pengaturan default untuk ini, dan tombol berikutnya yang Anda tekan akan diikat sebagai push-to-talk.

Klik kunci yang mengikat dan ketik tombol lain untuk mengubah nilai ini. Memilih "OK" menyimpan perubahan Anda. Anda dapat menekan tombol ini di game mana saja yang menggunakan overlay Steam dan mengirimkan suara kepada orang yang Anda ajak mengobrol dalam percakapan Steam.

Kiat

Coba gunakan headphone bila memungkinkan; ini akan mencegah gema gim Anda melewati mikrofon.

Jika Steam tidak secara otomatis melihat mikrofon Anda, klik "Deteksi Perangkat Audio" untuk menyegarkan daftar perangkat yang ditemukannya. Mungkin saja ia memeriksa perangkat sebelum Anda terhubung ke mikrofon.

Alih-alih push-to-talk, Anda dapat meminta Steam mengirimkan suara kapan pun ia mendeteksi Anda berbicara. Namun, ini bisa menjadi masalah di kamar yang bising.

Peringatan

Hindari menggunakan mikrofon terbuka di kamar yang keras; tidak ada yang menghargai kebisingan latar belakang saat mereka mencoba untuk bermain.

Pertimbangkan untuk mengatur pintasan Steam ke kunci yang berbeda dari yang Anda gunakan dalam game; jika tidak, Anda akan berusaha mentransmisikan suara ke dua lokasi berbeda sekaligus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316694.html

Media
  • Cara Membuat Talk Show di YouTube

    Saat ini, pembawa acara talk show lebih terkenal daripada banyak tamu mereka. Meskipun Anda mungkin tidak dapat masuk ke TV, Anda dapat membintangi talk show Anda sendiri di YouTube secara gratis. Bekerja keras dan segera semua orang akan berteriak untuk menjadi tamu di acara Anda. Langkah 1 Sia

  • Cara Membuat Kunci PGP

    Pretty Good Privacy (PGP) adalah teknologi enkripsi yang digunakan untuk mengirim dan menerima pesan. Proses enkripsi dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak desktop. Ketika Anda menginstal perangkat lunak PGP, Anda perlu membuat kunci. Kunci PGP adalah kode yang digunakan untuk mendekripsi

  • Cara Memperbarui Kunci Registry

    Windows Registry adalah database yang menyimpan informasi tentang konfigurasi sistem operasi Anda. Secara umum, pengguna harus menghindari mengubah nilai dalam Registry, karena perubahan yang tidak disengaja terkadang dapat terjadi. Perubahan ini mungkin sulit diurungkan dan Anda harus menginstal ul

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com