whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Mewtwo di Pokemon Crystal

Mewtwo, Genetic Pokémon, adalah makhluk terkuat dari tiga game Pokémon yang asli. Anda tidak dapat mengakses monster paranormal yang marah ini di alam liar di "Pokémon Crystal Version," tetapi jika Anda atau seorang teman telah menangkap Mewtwo di salah satu game "Pokémon Red," Pokémon Blue "atau Pokémon Yellow", makhluk yang kejam itu bisa dipindahkan ke gim yang lebih baru dengan mudah. Tidak perlu terlalu banyak upaya untuk membawa juggernaut jadul ini ke era baru petualangan Pokémon.

Capture Mewtwo di ujung Cerulean Cave setelah mengalahkan Elite Four di baik "Pokémon Red," "Pokémon Blue" atau "Pokémon Yellow."

Hubungkan dua sistem Game Boy dengan Kabel Link Game. Satu game Game Boy haruslah menjadi "Versi Kristal Pokémon" dan yang lainnya akan menjadi "Merah," "Biru" atau "Versi Kuning" atau "Pokémon" yang mengandung Mewtwo. Masukkan dua kartrij game ke dalam Game Boys dan nyalakan.

Pergi ke Pokecenter mana saja di kedua game Game Boy. Anda dapat mulai berdagang dengan versi Pokemon yang lebih lama setelah Anda memasuki Ecruteak City di Crystal.

Berjalan lantai atas ke perawat dan konfirmasi bahwa Anda ingin berdagang. Di Crystal Version, jangan membawa Pokémon yang tidak ada dalam judul Merah, Biru atau Kuning atau permainan tidak akan memungkinkan Anda untuk berdagang.

Pilih Pokémon klasik mana saja di permainan Crystal dan Mewtwo di yang lain permainan dan hasilkan perdagangan. Jangan lepaskan kabel sampai Anda menerima pesan yang mengizinkannya. Simpan gim Anda.

Kiat

Mewtwo yang berhati dingin diciptakan di laboratorium sains melalui eksperimen aneh menggunakan DNA Mew. Mewtwo memiliki kelemahan pada serangan tipe Bug, Ghost, dan Dark.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316692.html

Media
  • Cara Menemukan Heracross di Pokemon Crystal

    Meskipun Anda dapat menemukan Pokemon paling liar yang berlari di rumput, Heracross adalah pengecualian. Pokemon kumbang bersembunyi di pohon, jadi satu-satunya cara untuk menemukannya adalah dengan mendorongnya dari cabang. Dengan kekuatan serangan yang tinggi dan kombinasi tipe yang unik, Heracros

  • Cara Menyingkirkan Hantu di Kota Cerulean

    Pokemon Shiny Gold adalah remake buatan penggemar dari Pokemon Gold, awalnya dirilis untuk Game Boy pada tahun 1999. Game Boy ROM diretas dan file dari Pokemon Firered dimasukkan ke dalam game. Permainan Pokemon Gold asli memiliki lebih dari 100 spesies baru. Karakter utama melanjutkan upaya untu

  • Cara Mendapatkan Celebi di Pokemon Platinum

    Pokémon “Celebi” adalah Pokémon khusus yang ditemukan di “Pokémon Platinum.” Ini adalah Pokémon tingkat legendaris dan salah satu yang paling kuat di dalam gim. Meskipun ia langka dan sulit diperoleh, Celebi dapat ditemui secara acak di Pal Park, area khusus Platinum di mana Anda bisa mendapatkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com