whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonfigurasikan Efek Massa Dengan Pinnacle Game Profiler

Porting ke platform PC oleh Demiurge Studios, Mass Effect dimaksudkan untuk dimainkan dengan mouse dan keyboard. Dengan demikian, tidak ada dukungan untuk kontrol gamepad dan tidak ada opsi untuk mengaktifkan dukungan gamepad di dalam game itu sendiri. Pinnacle Game Profiler memecahkan masalah ini dengan menawarkan dukungan pihak ketiga untuk gamepad di Mass Effect. Pengguna dapat menyesuaikan pengaturan input gamepad dalam program untuk digunakan di hampir semua gamepad, termasuk pengontrol game Xbox 360 yang kompatibel dengan USB.

Buka game Mass Effect dan navigasikan ke menu "Opsi". Akses layar kontrol gim dan tulis perintah yang biasanya digunakan untuk keyboard dan mouse di selembar kertas. Tekan "Alt + Tab" untuk meninggalkan layar game dan kembali ke desktop.

Hubungkan pengontrol gamepad Anda ke port USB komputer Anda. Buka program Pinnacle Game Profiler. Pilih "Mass Effect" dari daftar "Game Game". Jika game tidak terdaftar, klik "Baru." Tambahkan gim dan jalur eksekusi programnya (misalnya, “C: \\ Program Files \\ Games \\ MassEffect \\ masseffect.exe”) dan klik “Simpan.”

Klik “Edit Konfigurasi.” Di layar "Controller Configurations", klik "New Configuration" dan ubah nama konfigurasi baru sesuai keinginan Anda. Pilih pengontrol gamepad Anda dari daftar turun bawah “Device”.

Klik salah satu tombol pengontrol di gambar. Menu drop-down akan muncul dengan sejumlah perintah dasar yang digunakan untuk game. Pilih perintah dari daftar dan ulangi prosedur dengan tombol lain. Pilih "Edit Perintah" untuk menambahkan perintah baru dan mengedit yang sudah ada.

Temukan pengaturan "Direction Pad" dan pilih jenis pad yang diinginkan. Klik tombol pad arah untuk menetapkan perintah atau arah untuk masing-masing. Klik "Atur Joystick" untuk mengedit dan menyesuaikan arah, titik mati, dan sensitivitas joystick gamepad.

Klik tombol "Simpan dan Tutup" untuk menyimpan pengaturan baru Anda. Di menu utama, sorot konfigurasi pengontrol yang Anda simpan dan klik "Set As Default." Tekan "Alt + Tab" atau pilih ikon "Mass Effect" di bilah tugas untuk kembali ke permainan dan menguji pengaturan pengontrol baru Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316674.html

Media
  • Cara Meningkatkan Volume pada CD Dengan Ripping

    Album musik terbaru sering direkam dan dikuasai dengan maksud menghasilkan volume sebanyak mungkin sehingga trek menonjol di radio. Sayangnya, ini dapat menyebabkan perbedaan volume yang menggelegar ketika musik baru diputar bersama lagu-lagu lama pada pemutar MP3. Gunakan iTunes untuk menyalin CD A

  • Cara Mendekode Video dengan VLC Media Player

    Ada banyak pemutar media yang melakukan pekerjaan luar biasa dalam mendekode semua format file video yang tersedia, tetapi Anda harus melakukan banyak pengunduhan ekstra untuk buat mereka bekerja dengan sempurna. Perangkat lunak VLC, di sisi lain, bekerja di luar kotak tanpa pengunduhan ekstra. L

  • Cara Mengubah AVI ke MPG Dengan VLC

    VLC, program media sumber gratis dari Videolan, adalah pemutar media yang kuat dan transcoder (konverter). Itu dapat mengkonversi banyak format, termasuk DVD dan aliran video online. Itu dapat dengan mudah mengkonversi video AVI Anda ke sejumlah format file MPG: MPEG-1, MP4 dan file MPEG TS (untuk p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com