whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Curang untuk Mendapatkan Semua Pemula Johto Dari Emerald

Setelah menyelesaikan seluruh Hoenn Pokedex pada game "Pokemon Emerald," pemain diberi pilihan antara salah satu dari tiga pemula Pokemon Johto: Totodile, Cyndaquil atau Chikorita. Pemain hanya dapat memilih satu dari tiga Pokemon, dan tidak ada cara untuk mendapatkan ketiga Johto yang memulai Pokemon tanpa menggunakan perangkat cheat GameShark atau Action Replay. Namun, dengan salah satu perangkat cheat ini, Anda dapat menemukan Pokemon ini di alam bebas dan menangkapnya seperti Pokemon liar lainnya.

Menambahkan Kode Baru

Untuk menambahkan kode baru untuk GameShark atau Action Replay Anda, masukkan perangkat cheat ke dalam slot game Game Boy Advance Anda dan masukkan cartridge game "Pokemon Emerald" ke dalam slot game di perangkat cheat. Aktifkan Game Boy Advance dan perangkat cheat akan secara otomatis mendeteksi cartridge game "Pokemon Emerald". Gulir ke bawah ke opsi "Tambahkan Cheat Baru" dan tekan tombol "B". Masukkan nama untuk cheat di tempat yang disediakan dan tekan tombol "Start" untuk mengkonfirmasi nama. Kemudian masukkan kode cheat untuk Pokemon pemula di tempat yang disediakan dan tekan tombol "Start" untuk mengonfirmasi kode.

Totodile

Masukkan kode berikut pada Layar "Edit Code": BA157150 E9CE0D76. Saat Anda memainkan "Pokemon Emerald" dengan kode ini diaktifkan, Anda akan berlari ke starter Johto Pokemon Totodile secara acak sambil berjalan melalui rumput yang tinggi. Pertempuran Totodile dan tangkap dengan Poke Ball seperti halnya Anda menggunakan Pokemon liar lainnya untuk mendapatkan entri Pokedex-nya.

Cyndaquil

Masukkan kode berikut pada "Edit Layar kode ": CD3D995B 40231BAD. Saat Anda memainkan "Pokemon Emerald" dengan kode ini diaktifkan, Anda akan berlari ke starter Johto Pokemon Cyndaquil secara acak sambil berjalan melalui rumput yang tinggi. Pertempuran Cyndaquil dan tangkap dengan Poke Ball seperti halnya Anda menggunakan Pokemon liar lainnya untuk mendapatkan entri Pokedex-nya.

Chikorita

Masukkan kode berikut pada "Edit Layar kode ": 02F783F6 2979B272. Ketika Anda memainkan "Pokemon Emerald" dengan kode ini diaktifkan, Anda akan berlari ke starter Johto Pokemon Chikorita secara acak sambil berjalan melalui rumput yang tinggi. Pertempuran Chikorita dan tangkap dengan Poke Ball seperti halnya Anda menggunakan Pokemon liar lainnya untuk mendapatkan entri Pokedex-nya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316671.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kode Unlock Dari AT & T

    AT&T Wireless menjual ponsel yang terkunci ke jaringan operator. Jika Anda mencoba menggunakan kartu SIM operator lain dalam ponsel AT&T, perangkat akan meminta Anda untuk membuka kode. Kode buka didasarkan pada nomor seri IMEI ponsel. Anda dapat membeli kode dari layanan membuka kunci, tetapi tidak

  • Cara Mendapatkan Bentuk Deoxys Lainnya di Pokemon Emerald

    Item yang Anda butuhkan 2 Game Boy Advance konsol genggam Game Boy Advance Link Cable Deoxys adalah Pokemon legendaris di Pokemon Emerald yang bisa sangat sulit ditemukan. Setelah pelatih menangkap Deoxys, ia akan berada dalam bentuk default: Speed Deoxys. Namun, Deoxys memiliki tiga b

  • Cara Mendapatkan Sendok Memutar di Pokemon Emerald

    Dalam video game Pokemon, item tertentu memberikan dorongan untuk serangan unsur. Sebagai contoh, sendok bengkok meningkatkan kekuatan serangan tipe Psikis sebesar 10 persen. Satu-satunya cara untuk mendapatkan item ini di Pokemon Emerald adalah dengan mengambilnya dari Abra liar. Abra hanya muncul

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com