whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang PlugY

PlugY adalah modifikasi, pemain tunggal yang dibuat untuk "Diablo 2: Lord of Destruction." Mod ini memungkinkan fitur yang biasanya disediakan untuk mode multi-pemain dalam mode pemain tunggal, termasuk kata-kata rune hanya tangga, peristiwa dunia, pencarian uber dan regenerasi peta. Itu juga menambahkan fitur-fitur baru, termasuk simpanan yang sangat besar, simpanan yang dibagikan antara semua karakter Anda dan layar tambahan yang menampilkan statistik karakter tersembunyi. Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan fitur PlugY di file PlugY.ini setelah menginstalnya.

Unduh PlugY dari halaman muka PlugY, Survival Kit.

Klik dua kali “PlugY_The_Survival_Kit_v yang diunduh File [versi] .exe ”untuk mulai menginstal PlugY.

Klik“ OK ”untuk melanjutkan dengan bahasa Inggris sebagai bahasa default.

Pilih opsi instalasi Anda pada layar Choose Components dan klik“ Next " untuk melanjutkan. Opsi pemasangan default ideal untuk sebagian besar pengguna.

Klik "Instal" untuk menginstal PlugY ke folder "Diablo 2" Anda. Anda dapat menggunakan tombol "Browse" untuk menelusuri folder "Diablo 2" Anda jika PlugY tidak secara otomatis mendeteksinya.

Klik "Next" dan klik "Finish" setelah PlugY selesai menginstal.

Luncurkan PlugY dengan mengklik "Mulai," mengklik "Semua Program," memilih folder "PlugY, Survival Kit" dan mengklik pintasan "PlugY, the Survival Kit". PlugY juga menambahkan pintasan ke desktop Anda.

Kiat

Konfigurasikan PlugY dengan mengedit file teks PlugY.ini, yang terletak di direktori "Diablo II \\ Mod PlugY" di sistem Anda. File tersebut berisi sejumlah opsi. Misalnya, Anda dapat mengubah baris "ActiveUberQuest \u003d 1" menjadi "ActiveUberQuest \u003d 0" untuk menonaktifkan pencarian uber.

PlugY menonaktifkan akses ke Battle.net. Anda dapat memainkan game multi-pemain dengan menutup PlugY dan membuka pintasan game "Diablo 2: Lord of Destruction" dari menu Start atau desktop Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316670.html

Media
  • Cara Memasang Cox Internet

    Cox adalah penyedia layanan Internet (ISP) yang menyediakan jangkauan internet kabel berkecepatan tinggi kepada konsumen. Internet berkecepatan tinggi menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan melalui Internet dial-up, termasuk unduhan yang lebih cepat dan koneksi yang selalu aktif. Pelajari cara

  • Cara Memasang Driver Webcam

    Memasang webcam membutuhkan driver. Driver adalah metode yang digunakan komputer untuk berkomunikasi dengan perangkat. Tanpa driver, PC tidak akan mengerti cara menggunakan webcam. Secara umum, webcam dilengkapi dengan disk driver saat Anda membelinya. Jika Anda membeli webcam bekas atau kehilan

  • Cara Memasang File SYS

    File SYS adalah file yang sangat penting dalam hal Microsoft Windows. File-file khusus ini berisi informasi dan kode penting pada perangkat keras yang dijalankan pada sistem. Dengan ini dikatakan, jika ada file SYS tertentu menjadi rusak atau dihapus, itu bisa membuat masalah parah untuk sisa si

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com