whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyelesaikan Pencarian Jamur Hitam di Diablo

Jamur Hitam adalah pencarian paling rumit di "Diablo"; Meskipun tidak sulit, ada banyak langkah untuk menyelesaikannya. Dari pencarian Zhar si Gila, Jamur Hitam, dan Anvil of Fury, hanya dua yang akan muncul dalam game pemain tunggal mana pun. Jika pencarian Jamur Hitam muncul dalam game, itu akan berada di Level 9. Hadiahnya adalah Spectral Elixir, yang meningkatkan semua statistik dasar Anda menjadi tiga.

Cari patch jamur di Level 9 dari gua. Jika ada di sana, sebuah buku, Fungal Tome, akan berada di dekatnya.

Ambil Fungal Tome dan bawa ke Adria. Dia akan meminta Jamur Hitam untuk membuat ramuan khusus.

Kembali ke Level 9 dan klik tambalan jamur. Jamur Hitam akan muncul.

Bawa Jamur Hitam ke Adria. Dia akan meminta otak iblis untuk memberikan Pepin sehingga dia bisa menyelesaikan ramuan yang akan membantunya menyelesaikan ramuannya.

Kembali ke gua dan bunuh monster. Tidak masalah seperti apa; monster pertama yang kamu bunuh setelah menerima instruksi Adria akan menjatuhkan otak bukannya hadiah emas atau barang biasa.

Bawa otak ke Pepin. Dia akan memberi Anda Spectral Elixir dan meminta Anda membawanya ke Adria.

Bawa Spectral Elixir ke Adria. Dia akan mengeluh bahwa dia sudah menghabiskan ramuannya dan membiarkanmu menyimpannya. Pencarian sekarang selesai.

Kiat

Karena pengaturan gua yang gelap, tambalan jamur dan buku tebal sulit dikenali oleh beberapa pemain. Menempatkan kursor mouse Anda di atas item yang sesuai akan menyorotnya, jadi pastikan untuk mencari setiap sudut dan celah untuk menemukan kedua item.

Peringatan

Segera minum Spectral Elixir atau itu tidak akan berfungsi .

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316665.html

Media
  • Cara Menghapus Bilah Hitam di Layar Lebar

    Menonton film berkotak surat dapat bervariasi dalam lebar layar tergantung pada jenis TV yang Anda miliki. TV analog akan membuat bilah hitam yang Anda lihat di bagian atas dan bawah layar terlihat lebih jelas. Pada TV hi-def 16: 9, masalahnya tidak terlalu buruk, tergantung pada rasio aspek fil

  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com