whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Nintendo 64 Gameshark Pro

Item yang Anda butuhkan

  • Sistem Game N64

  • Game Controller

  • Kartrid Game N64

  • GameShark Pro


    Pernahkah Anda terjebak dalam level permainan yang mustahil dilakukan? untuk mengalahkan atau melewati? Dengan GameShark Pro, oleh Datel Design and Development Ltd., jam-jam yang macet diubah menjadi menit. Jalankan GameShark Pro, dan dalam waktu kurang dari lima menit Anda bermain dengan perangkat tambahan untuk permainan yang membuat bermain lebih mudah, lebih cepat, dan jauh lebih menyenangkan.

    Mengalahkan Game

    Dengan sistem game Anda diatur untuk permainan reguler, masukkan kartrid GameShark Pro di mana biasanya kartrid biasa pergi. Pastikan stiker GameShark Pro menghadap bagian depan N64.

    Pasang kartrid game biasa di atas GameShark.

    Nyalakan N64 dan boot GameShark Pro. Setelah GameShark Pro mem-boot up, Anda akan melihat Menu Utama. Klik "Pilih Kode Curang" dan aktifkan kode cheat yang sudah diprogram yang ingin Anda gunakan dengan judul game saat ini. Setelah selesai, kembali ke menu utama.

    Pilih "Mulai Game." Pada layar berikutnya, pilih apakah Anda ingin memulai permainan secara normal atau dengan curang. Jika opsi ketiga muncul yang disebut "Code Generator On /Off" itu karena sistem Anda memiliki Paket Ekspansi 4MB yang dimasukkan yang akan memungkinkan Anda untuk mencari kode cheat tambahan selama bermain game. "Not working correctly?", 3, [[Harap baca catatan dan lanjutkan ke Langkah 6.

    Mengaktifkan dan menonaktifkan kode cheat kapan saja ketika Anda memulai permainan Anda. Untuk melakukan ini, cukup tekan tombol "GS" yang terletak di GameShark Pro itu sendiri. Jika karena alasan tertentu gim Anda mulai berulah, cukup nonaktifkan kode cheat dan coba lagi. Tombol ini juga dapat digunakan sebagai kartu jenis "joker" dengan menggunakannya untuk mengaktifkan /menonaktifkan kode yang biasanya akan menyebabkan masalah dengan bagian-bagian tertentu dari permainan tetapi tidak sepanjang waktu.

    Mulai permainan yang tidak memerlukan kode kunci untuk bermain. Jika game Anda memerlukan kode kunci, kemungkinan GameShark Pro Anda telah dimuat sebelumnya dengan kode aktivasi. Di Menu Utama, pilih "Kode Kunci" dan temukan judul permainan yang ingin Anda mainkan yang memerlukan kode kunci khusus. Setelah selesai, pesan peringatan akan muncul dan menanyakan apakah Anda benar-benar memiliki permainan. Memilih ya akan mengharuskan gim tersedia saat menggunakan GameShark Pro.

    Muat gim Anda yang membutuhkan kode kunci khusus seperti biasanya dan mulai mainkan gim Anda seperti yang dinyatakan pada Langkah 3.
    < h4> Kiat

    Jika GameShark Pro Anda tidak memulai, periksa untuk melihat apakah game Anda memerlukan kode kunci khusus. Beberapa game mungkin memerlukan kode kunci agar dapat digunakan dengan GameShark Pro. Selalu bijaksana untuk melepaskan pengontrol Anda selama perubahan game dengan GameShark untuk memastikan bahwa tidak ada masalah yang muncul saat bertukar permainan. Anda hanya diperbolehkan menggunakan 15 perangkat tambahan secara bersamaan kecuali Paket Ekspansi 4MB diinstal. Setelah diinstal, Anda akan dapat mengaktifkan ratusan perangkat tambahan sekaligus.

    Peringatan

    Jika Anda telah mengaktifkan game yang membutuhkan kode kunci dan tidak memilikinya, GameShark Pro Anda akan tidak berfungsi dengan benar sampai Anda memuat gim tertentu. Karena kompatibilitas dengan GameShark dan versi GameShark Pro yang lebih lama, Anda mungkin perlu memperbarui versi yang lebih lama. Hubungi Aksesori InterAct untuk informasi lebih lanjut.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316651.html

  • Media
    • Cara Menuju ke Menu Utama pada Nintendo DS

      Nintendo DS adalah sistem permainan genggam dengan banyak fitur dan permainan. Di antara opsi lain, sistem itu sendiri memungkinkan Anda untuk terhubung ke jaringan Wi-Fi dan berkomunikasi dengan pemain DS lainnya di PictoChat, program obrolan visual. Tidak seperti produk Nintendo lainnya, Anda tida

    • Cara Menggunakan Game Jin SNES

      Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

    • Cara Menyinkronkan Dua Sistem Nintendo DS

      Nintendo DS memiliki fitur multi-pemain untuk pengguna Internet nirkabel dan pemain lokal. Dua metode memungkinkan pengguna DS untuk terhubung satu sama lain secara lokal: permainan multi-kartu dan unduhan DS, atau sinkronisasi. Instruksi untuk Host Masukkan single Anda permainan kartu memu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com