whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Stasiun SNES Dengan McBoot

Gratis

"McBoot Gratis" adalah perangkat lunak yang, ketika diinstal ke kartu memori PlayStation 2 (PS2), memungkinkan konsol Anda menjalankan aplikasi homebrew. Setelah Anda mem-boot PlayStation 2 dengan perangkat lunak, ini memungkinkan program lain untuk menjalankan langsung dari kartu memori PS2 atau drive USB yang terhubung ke konsol. "SNES Station" adalah emulator Super Nintendo Entertainment System (SNES) untuk PS2 yang memungkinkan Anda memainkan file read-only memory (ROM) yang berisi gim-gim tersebut.

Instal perangkat lunak "Free McBoot" di perangkat Anda Kartu memori PS2 jika Anda belum melakukannya. Perangkat lunak dan instruksi instalasi lengkap tersedia dari situs web Freemcboot.

Unduh emulator "SNES Station" dari situs, seperti Sksapps atau Zophar.

Unduh file-file SNES ROM yang Anda inginkan gunakan dengan emulator dari situs, seperti FreeRoms atau MoreRoms.

Klik kanan pada file "SNES Station" yang telah Anda unduh dan pilih "Extract" dari menu pop-up. Pilih drive USB atau folder sementara pada hard drive Anda sebagai tujuan. Tempatkan ROM yang Anda unduh dalam folder yang sama dengan emulator.

Colokkan drive USB ke PS2 Anda atau bakar emulator dan ROM ke disk CD-ROM dan masukkan ke PS2 Anda. Mulai PS2 dan itu akan boot ke menu "Free McBoot".

Pilih perangkat penyimpanan tempat emulator aktif dari menu browser "Free McBoot" dan kemudian sorot file tersebut (diakhiri dengan "elf" ") ekstensi. Tekan tombol "X" untuk memulai emulator.

Tekan "Atas" atau "Turun" pada d-pad untuk menggulir daftar permainan dan tekan tombol "X" untuk menjalankannya. Saat bermain, tekan kedua tombol pemicu teratas pada gamepad Anda untuk kembali ke menu SNES Station.

Kiat

Tidak semua ROM SNES kompatibel dengan SNES Station. Jika Anda meluncurkan game dan mendapatkan kesalahan visual atau layar kosong, kemungkinan game tersebut tidak didukung.

Peringatan

Adalah ilegal untuk mengunduh dan memainkan ROM SNES jika Anda tidak memiliki kartrid permainan yang sebenarnya. Mengunduh dan memainkan SNES ROM jika Anda bukan pemilik game aslinya adalah ilegal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316642.html

Media
  • Bagaimana Saya Menggunakan iPod Saya Dengan Foobar?

    Foobar2000 adalah pemutar musik Windows dan pengelola perpustakaan yang dirancang untuk menyediakan pengguna dengan antarmuka yang bersih dan elegan untuk mengelola musik. Foobar2000 menekankan ekstensibilitas terhadap set fitur yang membengkak, sehingga pengguna bebas untuk menyesuaikan foobar2

  • Cara Menggunakan iPod Dengan Pemancar Mobil FM

    Saat bepergian dengan mobil, menghubungkan iPod Anda ke stereo mobil dapat membuat perjalanan lebih menyenangkan, memungkinkan Anda untuk mendengarkan daftar putar Anda sendiri dan memungkinkan penumpang Anda untuk mendengarkan. Meskipun iPod biasanya tidak dapat dihubungkan secara langsung ke s

  • Cara Menggunakan Amazon Unduh dengan iPod

    Jika Anda ingin membeli musik dari Toko MP3 Amazon, Anda harus menggunakan Amazon Download Manager, sebuah program yang mengunduh MP3 langsung ke komputer Anda. Menurut situs resmi Amazon, MP3 yang dibeli dari Amazon MP3 Store bebas dari Digital Rights Management, yang memungkinkannya diputar di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com