whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Kode & Curang untuk GTA San Andreas di PS2

"Grand Theft Auto: San Andreas" adalah game kedelapan yang dirilis oleh Rockstar Games dalam seri "Grand Theft Auto". Ini dirilis untuk PlayStation 2 pada tahun 2004. Pemain mengontrol Carl "C.J." Johnson saat dia mengungkap plot di balik pembunuhan ibunya. Pemain dapat menipu dengan menekan urutan tombol tertentu pada controller selama gameplay. Kode cheat tidak dapat dimasukkan saat permainan dijeda.

Kode Curang Kesehatan

Ada beberapa kode berbeda yang dapat meningkatkan atau mengubah kesehatan CJ atau kendaraan yang dia gunakan. mengemudi di "Grand Theft Auto: San Andreas." Memasuki "R1," "R2," "L1," "X," "Kiri," "Bawah," "Kanan," "Kiri," "Kiri," "Bawah," "Kanan" dan "Atas" dengan Pengendali PS2 akan mengembalikan pemutar dan kendaraan yang dikendarainya ke kesehatan penuh. Cheat ini memiliki manfaat tambahan dengan memberikan CJ baju besi lengkap dan $ 250.000 saat digunakan.

Memasuki "Bawah," "X," "Kanan," "Kiri," "Kanan," "R1," "Benar, "" Turun, "" Naik "dan" Segitiga "akan mencegah CJ dari mengambil kerusakan dari sebagian besar sumber, tetapi dia masih akan terluka oleh ledakan, tenggelam dan jatuh dari tempat tinggi. Memasuki "Down," "Left," "L1," "Down," "Down," "R2," "Down," "L2" dan "Down" memberikan kapasitas paru tak terbatas CJ, yang secara spesifik mencegah kerusakan tenggelam.

Curang Senjata

Ada beberapa kode berbeda yang mengubah kemampuan dan persediaan CJ saat menggunakan senjata. "X," "Kiri," "R1," "R2," "Kiri," "Bawah," "Bawah," "L1," "L1" dan "L1" akan memberikan peringkat pemain Hitman dengan setiap senjata. Dalam "GTA: San Andreas," status Hitman memungkinkan CJ untuk menggunakan dua senjata sekaligus, menggandakan laju tembakannya.

Pemain dapat memperoleh amunisi tak terbatas untuk setiap senjata dengan memasukkan "L1," "R1," "Square," "R1," "Kiri," "R2," "R1," "Kiri," "Square," "Bawah," "L1" dan "L1." Pemain dapat memperoleh Super Punch dengan memasukkan "Atas," "Kiri," "X," "Segitiga," "R1," "Lingkaran," "Lingkaran," "Lingkaran", dan "L2."

Kode Spawn Kendaraan

"Grand Theft Auto: San Andreas" memungkinkan pemain untuk menelurkan banyak kendaraan dalam game menggunakan kode cheat. Setiap kode spawn kendaraan akan menyebabkan kendaraan tertentu muncul di sebelah C.J. saat digunakan. Kode untuk menelurkan Badak, sebuah tank, adalah "Lingkaran," "Lingkaran," "L1," "Lingkaran," "Lingkaran," "L1," "L2," "L1," "R1," "Triangle, "" Lingkaran "dan" Segitiga. " Kode untuk menelurkan Caddy, kereta golf, adalah "Circle," "L1," "Up," "R1," "L2," "X," "R1," "L1," "Circle" dan "X . " Kode untuk menelurkan Tanker, sebuah truk 10-roda, adalah "R1," "Naik," "Kiri," "Kanan," "R2," "Naik," "Kanan," "Square," "Kanan," "L2," "L1" dan "L1." Kode untuk menelurkan Vortex, sebuah hovercraft, adalah "Triangle," "Triangle," "Square," "Circle," "X," "L1," "L2," "Down" dan "Down."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316637.html

Media
  • Cara Menggunakan Grand Theft Auto: San Andreas Cheats

    Dalam game Playstation 2 Grand Theft Auto: San Andreas tujuannya adalah untuk mencuri mobil, melakukan pekerjaan tabrak, merampok orang, dan berpartisipasi dalam aktivitas geng. Mengingat sifat permainannya, Anda mungkin seharusnya tidak merasa bersalah karena memasukkan beberapa kode cheat. Dalam s

  • Curang Grand Theft Auto IV untuk Mobil

    Grand Theft Auto IV adalah kotak pasir, game petualangan terbuka, aksi yang menggabungkan elemen penembak orang ketiga, game balap, dan game aksi-petualangan. Sebenarnya ada tiga set kode Grand Theft Auto IV karena ada satu set kode dari permainan utama dan dua set kode yang berbeda yang sejalan

  • Cara Mengunduh GTA San Andreas

    Item yang Anda perlukan Komputer Xbox 360 Kartu kredit atau Poin Microsoft Grand Theft Auto: San Andreas keluar pada tahun 2004 sebagai tindak lanjut dari Grand Theft Auto III dan Grand Theft Auto: Vice City, menceritakan kisahnya Carl Johnson, yang dikenal sebagai CJ, penjahat dalam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com