whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

How to Play Bejeweled 2

Bejeweled 2 adalah cara baru dalam permainan mencocokkan klasik yang menawarkan beberapa cara baru untuk menantang keterampilan Anda. Seperti banyak game online, Bejeweled 2 dapat dimainkan secara online dengan orang lain atau diunduh dan dimainkan solo. Jika Anda menyukai Bejeweled pertama dan menginginkan lebih, coba saja!

Langkah pertama untuk bermain Bejeweled 2 adalah mencocokkan tiga, empat atau lima permata secara berurutan. Tiga permata berturut-turut akan menghapusnya, empat akan membuat Permata Permata yang jika digunakan, akan meledak dan membersihkan banyak permata. Lima permata berturut-turut akan menciptakan Hyper Cube yang, jika dikombinasikan dengan warna permata tertentu, akan menghapus semua permata dari jenis itu dari papan.

Gunakan Hyper Cubes Anda dengan baik. Mengetahui kapan harus menggunakan Hyper Cube itu penting. Lihat apakah Anda dapat membuat barisan perhiasan lebih lanjut saat Anda membersihkan warna pilihan Anda. Jika Anda berhati-hati, Anda dapat membuat rantai permata besar yang dapat mendorong skor Anda melalui atap.

Cobalah Mode Teka-Teki. Mode ini memberi Anda permata khusus dalam pesanan tertentu dan mengharuskan Anda untuk menghapus semuanya. Beberapa yang pertama relatif sederhana, tetapi teka-teki semakin semakin kompleks saat Anda melanjutkan. Mengunduh game akan memberi Anda lebih banyak teka-teki untuk dipecahkan.

Gunakan tombol Undo jika Anda merasa diri Anda macet dan tidak dapat melanjutkan. Ini mungkin akan terjadi setidaknya sekali pada beberapa teka-teki yang lebih sulit kecuali Anda benar-benar bagus.

Mainkan Mode Aksi jika Anda ingin menambahkan imperatif ke gim Anda. Mode tindakan sama seperti mode Klasik, kecuali ada batas waktu. Idenya adalah untuk membersihkan sebanyak mungkin perhiasan dan mendapatkan skor setinggi mungkin sebelum waktu habis. Bilah di bagian bawah menunjukkan seberapa dekat Anda dengan menyelesaikan level. Saat bilah menyentuh ujung paling kiri, Anda kehabisan waktu!

Bekerja cepat. Mode Tindakan adalah tentang membuat gerakan daya tinggi dengan sangat cepat. Mungkin perlu beberapa latihan, tetapi Anda akan mendapatkannya setelah beberapa saat.

Kiat

Cari kecocokan baik secara horizontal maupun vertikal. Sangat mudah untuk terpaku pada satu atau yang lain, tetapi cobalah dan cari keduanya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316625.html

Media
  • Cara Menghapus iPod

    Meskipun iPod Anda dapat menampung banyak media, kadang-kadang Anda mungkin merasa perlu untuk mulai dengan yang bersih. Apakah Anda mencoba mengatur ulang koleksi media Anda atau memecahkan masalah perangkat Anda, membersihkan iPod Anda dari konten apa pun cukup sederhana. Untuk benar-benar menghap

  • Cara Memainkan WMA di iPod

    Apple iPod adalah pemutar musik pribadi paling populer. Ekspansi tanpa batas, roda klik revolusionernya, dan konektivitas tanpa batas dengan iTunes Apple membuatnya fleksibel dan mudah digunakan. Namun, iPod tidak akan memutar file WMA, format file yang populer di komunitas Windows. Dengarkan file W

  • Cara Memainkan File WAV di MacBook

    Suara sering direkam dalam format MP3, tetapi ada saat-saat ketika diperlukan untuk memutar file suara yang telah direkam dalam format WAV. Untungnya, komputer Apple Macbook sangat cocok untuk menangani semua jenis file multimedia termasuk file audio WAV. Pengguna Apple Macbook dapat memilih dar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com