whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengedit Clan Crests di Lineage 2

Setiap tim yang baik membutuhkan simbol yang baik. Amerika Serikat memiliki elang botak, Indianapolis Colts memiliki sepatu kuda, dan Yudaisme memiliki Bintang Daud. Dalam permainan role-playing online Lineage 2, tim pemain Anda, atau "klan," dapat memiliki lambang sendiri yang muncul di atas kepala avatar dalam game anggota klan. Biasanya memilih klan klan tergantung pada pemimpin klan, tetapi jika pemimpin klan ingin, dia dapat mengizinkan anggota klan lain untuk mengunggah puncak. Jika Anda ingin mengubah lambang Anda nanti, buat saja yang baru dan unggah lagi.

Buka program pengeditan gambar seperti Microsoft Paint. Paint adalah editor gambar yang sangat sederhana, tetapi persyaratan format dan ukuran untuk puncak klan Lineage 2 sangat ketat sehingga Anda tidak perlu menggunakan perangkat lunak mewah.

Buka menu "File", klik "Properties, "dan atur ukuran kanvas menjadi 16 piksel lebar 12 piksel tinggi.

Gambar klan klan Anda menggunakan alat gambar Paint. Karena ukuran kanvas sangat kecil, Anda harus memperbesarnya sebelum menggambar.

Buat folder baru di direktori root hard drive Anda, dan beri nama itu sesuatu yang mudah diingat, seperti "puncak". Kemudian Anda harus mengetik direktori untuk mengunggah gambar, jadi jika Anda menggunakan jalur yang rumit, Anda akan menyesalinya. Simpan gambar Anda ke folder ini sebagai file 256 bitmap bit (.bmp) warna.

Buka "Lineage 2," masukkan game, dan buka jendela "Clan" dengan menekan tombol "ALT" dan "N" pada keyboard Anda. Klik tombol "Set Crest" di jendela "Clan".

Ketikkan path dan nama file lambang Anda. Misalnya, itu mungkin "c: \\ crests \\ mycrest.bmp." Klik tombol "OK" untuk mengunggah lambang Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316623.html

Media
  • Cara Mengedit Templat di MS Word

    Templat digunakan untuk membuat dokumen yang ingin Anda kembangkan dengan cepat. Anda dapat menggunakan desain template Anda dan mengubahnya untuk Anda gunakan. Templat Word ditempatkan di folder templat untuk memudahkan akses. Jika Anda bekerja dengan templat yang menyertakan formulir yang diku

  • Cara Mengedit Musik CD

    Mengedit musik yang Anda miliki di CD adalah cara yang bagus untuk mendapatkan gigitan suara atau nada dering dari lagu favorit Anda. Banyak orang percaya bahwa mengedit musik yang mereka miliki dalam CD itu sulit, tetapi justru sebaliknya. Semua komputer berbasis Windows datang dengan Windows M

  • Cara Mengedit Video untuk Meningkatkan Ketajaman

    Klip video yang tampak terlalu buram dapat dipertajam dengan menggunakan hampir semua program pengeditan video dengan filter ketajaman. Praktis semua program pengeditan video digital memiliki filter ini dan dapat digunakan untuk meningkatkan ketajaman. Ini termasuk program pengeditan populer Fin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com