whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Menyembuhkan Kelumpuhan di Rune Factory 3: A Harvest Harvest Moon?

Dalam video game Natsume "Rune Factory 3: A Harvest Harvest Moon," kelumpuhan adalah penyakit status yang memengaruhi tindakan karakter dalam permainan, yang musuh dapat menimpa mereka. Di bawah kelumpuhan, pemain tidak dapat berlari. Namun, game ini berisi item yang dapat menyembuhkan kelumpuhan begitu terjadi, seperti mantra sihir, item reguler, dan bahkan item yang dapat dibuat oleh pemain.

Beli Sihir Mediparalyze Tome untuk 3200 G dari Klinik Sihir atau dari Yue di Inn, dan berikan selama pertempuran untuk menyembuhkan karakter kelumpuhan Anda.

Beli item Para-Gone dari Witch's Cauldron seharga 700 G dan gunakan item pada karakter Anda untuk menyembuhkan penyakitnya.

Pergilah ke Klinik Sihir dan bayar 100 G untuk menyembuhkan karaktermu dari penyakit status apa pun, termasuk lumpuh.

Gunakan Panci Mendidih di dapurmu untuk memasak Rockfish dan Kubis Putih bersama-sama untuk membuat Rockfish Stew, item yang menyembuhkan kelumpuhan juga mengurangi jumlah serangan api dan unsur-unsur tanah yang ditimbulkan selama enam jam.

Gunakan Steamer di dapur Anda untuk membuat Poundcake dari Tepung dan Telur dari berbagai ukuran, kecil, sedang atau besar. Kue Pound menyembuhkan kelumpuhan serta meningkatkan resistensi karakter terhadap semua penyakit status lainnya selama enam jam.

Kiat

Anda juga dapat membuat Para-Gones dari dua item Rumput Kuning saat Anda memiliki Farmasi di rumah Anda dan tingkat keahlian Anda di 14.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316619.html

Media
  • Bagaimana cara Concatenate di VBA

    Ketika Anda menggabungkan beberapa item, Anda pada dasarnya menggabungkannya untuk membentuk string atau angka tunggal. Jadi, misalnya, jika Anda menyatukan over dan time, Anda akan mendapatkan string tunggal lembur. Visual Basic for Applications, atau VBA, bahasa pemrograman dapat dengan mudah

  • Cara Mengatur Ulang PC ke Pengaturan Pabrik

    Mengatur ulang PC ke pengaturan pabrik mengharuskan memasukkan CD reset pabrik yang menyertai komputer, me-restart komputer dengan CD di drive dan membiarkan komputer reboot dari CD. Setel ulang PC ke pengaturan pabrik aslinya dengan informasi dari pengembang perangkat lunak yang berpengalaman dalam

  • Cara Membuat Gil di Final Fantasy 9

    Alam semesta Final Fantasy menggunakan gil sebagai mata uang - yang berarti baju besi, senjata, atau barang lainnya untuk pembelian atau peningkatan harus dibayar dengan gil. Hampir setiap pertemuan musuh acak dalam permainan video akan berakhir dengan tim pemain menerima poin pengalaman, item, d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com