whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Hard Drive Portabel untuk Memutar Film di Wii

Item yang Anda perlukan

  • PC dengan Windows, pembaca kartu SD, dan akses Internet

  • Kartu SD

  • Hard drive portabel


    Menyiapkan Nintendo Wii untuk memutar video dari hard drive portabel adalah cara mudah untuk sangat memperluas kemampuan Wii. Memutar film yang dikonversi dari DVD dimungkinkan menggunakan perangkat lunak pemutar media. Banyak orang membeli TV yang lebih sesuai untuk menonton film daripada monitor komputer. Hard drive portabel memungkinkan orang membawa data dalam jumlah besar dalam perangkat kecil, yang membuatnya sangat cocok untuk menyimpan film.

    Mempersiapkan Wii

    Unduh ModMii untuk Windows ke PC (lihat Sumberdaya). Setelah diunduh, jalankan file ModMii.exe.

    Ikuti instruksi yang disajikan untuk menyiapkan kartu SD. Masukkan kartu SD dan salin folder yang dibuat oleh ModMii jika kartu SD tidak dimasukkan selama pengaturan.

    Unduh Browser Homebrew (lihat Sumberdaya). Buka zip file dan salin aplikasi ke kartu SD. Tempatkan folder di folder /apps /folder yang dibuat oleh ModMii. /Apps /folder adalah tempat semua aplikasi yang diputar di Homebrew Channel harus ditempatkan.

    Colokkan hard drive ke PC dan temukan file video. Salin file video ke lokasi yang mudah diingat di hard drive portabel. Setelah transfer selesai, cabut hard drive tetapi jangan colokkannya ke Wii.

    Memutar File Video

    Masukkan kartu SD ke dalam Wii dan klik di Homebrew Channel. Pilih aplikasi Peramban Homebrew. Homebrew Browser adalah aplikasi yang menyajikan daftar perangkat lunak yang nyaman untuk Wii yang dapat diunduh dan diekstrak secara otomatis.

    Buka tab Media Player dan unduh MPlayer atau WiiMC. Kedua pemain bekerja untuk tugas ini, dengan perbedaan yang paling jelas adalah bahwa WiiMC dapat menggunakan fungsi pengarah Wiimote. Setelah terinstal, jalankan perangkat lunak pemutar media.

    Sambungkan hard drive portabel saat perangkat lunak pemutar media sedang berjalan. Pilih hard drive portabel ketika muncul. Ikuti folder yang sesuai sampai file video tercapai. Pilih file video untuk memutarnya.

    Kiat

    Konversi DVD ke file yang dapat diputar oleh hard drive.

    Peringatan

    Jangan perbarui Wii setelah Homebrew Channel diinstal. Pembaruan Wii dapat mengganggu saluran.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316616.html

  • Media
    • Cara Membangun Kembali Hard Drive

      Setelah memiliki komputer selama beberapa tahun, hard drive Anda dapat menjadi pribadi seperti buku harian. Seiring waktu, Anda mengumpulkan file yang tak terhitung jumlahnya, dari gambar ke dokumen hingga kata sandi dan informasi pribadi lainnya, yang pada dasarnya tidak tergantikan. Jika yang

    • Cara Menggunakan Hard Disk Eksternal Maxtor

      Maxtor adalah perusahaan hard drive yang dimiliki oleh Seagate dan menawarkan solusi penyimpanan untuk konsumen dan profesional. Mereka dikenal untuk memasok hard drive portabel pada berbagai ukuran gigabyte seperti 60GB, 120GB dan 500GB. Hard drive Maxtor mendukung koneksi USB 2.0 dan memungkin

    • Cara Mengompres Hard Drive

      Dengan diperkenalkannya Windows XP, Microsoft membuatnya mudah untuk mengompres hard drive untuk memberikan ruang penyimpanan tambahan bagi pengguna. Tetapi kompresi memiliki kelemahan karena agak tidak dapat diandalkan dan lambat. Mengompres hard drive adalah proses yang sederhana dan hanya membutu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com