whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apakah Saya Perlu Membuka Rekening Bank Terpisah untuk Bisnis Etsy Saya?

Etsy adalah pasar online bagi individu untuk menjual kerajinan, karya seni, kerajinan persediaan, dan barang-barang vintage mereka. Siapa pun yang ingin mengejar pemasukan serius dari toko Etsy perlu mengatur tokonya sebagai bisnis kecil. Meskipun tidak ada persyaratan khusus untuk jenis rekening bank yang Anda gunakan, adalah bijaksana untuk menjaga transaksi pribadi dan bisnis Anda berbeda satu sama lain.

Akun Bisnis

Etsy tidak tidak mengharuskan Anda memiliki rekening bank terpisah; namun, memiliki akun bisnis Anda sendiri memudahkan untuk membedakan antara pengeluaran pribadi Anda dan pengeluaran bisnis Anda. Jika Anda memutuskan untuk membuka rekening giro usaha kecil, penulis Bankrate Jay MacDonald menyarankan mencari akun dengan biaya rendah yang juga menawarkan fitur yang dibutuhkan bisnis spesifik Anda. Bersiaplah untuk menjawab pertanyaan seperti berapa banyak setoran yang Anda rencanakan untuk dibuat setiap bulan, serta jumlah rata-rata cek, jumlah uang tunai yang akan Anda setor dan tarik, serta minimum dan rata-rata saldo yang akan Anda pertahankan dalam akun.

Pemrosesan Pembayaran

Sebagai penjual di Etsy, Anda dapat memilih untuk menerima cek pribadi, wesel dan PayPal. Jika Anda berencana menerima cek pribadi dan wesel, Anda harus mendaftarkan alamat surat Anda sehingga pelanggan dapat mengirim pembayaran kepada Anda. Dengan PayPal, Anda dapat meminta cek atau memilih untuk menautkan akun PayPal Anda ke rekening bank untuk menerima pembayaran Anda. Dengan menautkan akun pemeriksaan bisnis Anda ke akun PayPal Anda, Anda akan dapat melacak setiap transaksi PayPal yang dibuat untuk tujuan bisnis.

Manfaat

Menjaga keuangan pribadi Anda terpisah dari keuangan bisnis Etsy Anda akan membuatnya jauh lebih mudah untuk mengatur anggaran bisnis Anda dan mengajukan pajak Anda. Daripada merusak otak Anda untuk mengingat semua pendapatan dan pengeluaran Anda tahun depan selama waktu pajak, Anda akan memiliki catatan yang jelas. Catatan-catatan ini sangat penting untuk membuktikan pengeluaran bisnis Anda jika Anda akhirnya diaudit. Jika IRS perlu memeriksa apakah Anda menjalankan bisnis yang sah atau hanya sebagai hobi, satu faktor yang akan dipertimbangkan adalah apakah Anda memiliki rekening giro yang terpisah, perencana keuangan Richard Salmen mengatakan di majalah "Pengusaha".
< h3>

Pertimbangan

Bagi mereka yang menjual di Etsy pada tingkat minimal sebagai hobi, membuka akun bisnis mungkin tidak layak karena banyak bank memerlukan saldo minimum dan membebankan biaya untuk layanan mereka . Namun, masih penting untuk menyimpan dokumentasi transaksi Anda yang sedang berlangsung. Jika Anda menggunakan program penganggaran untuk kehidupan pribadi Anda, seperti Quickbooks, Intuit atau Quicken, simpan akun terpisah untuk penjualan Etsy. Jika tidak, buat spreadsheet untuk melacak transaksi Anda sehingga Anda memiliki catatan ketika tiba saatnya untuk mengajukan pajak Anda. Ini juga cara yang bagus untuk melacak kemajuan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316589.html

Media
  • "How to Open a PayPal Account

    , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

  • Cara Membuka Akun AIM

    Anda tidak harus berlangganan AOL untuk menggunakan layanan pengiriman pesan instan mereka yang disebut AIM. Akun AIM memungkinkan Anda untuk bertukar pesan secara online dengan teman dan kolega. Anda dapat membuka akun AIM gratis kapan saja. Langkah 1 Buka situs web AIM.com. Setelah Anda masuk

  • Apakah Anda Membutuhkan Wi-Fi untuk iPod Touch Texting?

    Ketika Anda merasa tidak ingin meraih ponsel Anda - atau Anda lebih suka menggunakan aplikasi untuk berkomunikasi - Anda dapat menggunakan aplikasi SMS iPod Touch. Selain aplikasi Pesan asli, ada banyak opsi berbeda yang tersedia di App Store Apple, seperti Skype dan textPlus. Tidak seperti pera

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com