whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Semua Tiga Pemula di Pokemon Heartgold atau Soulsilver

 

Item yang Anda butuhkan

  • 2 sistem DS atau DSi

  • "HeartGold" atau "SoulSilver" game

  • Permainan Pokemon DS, seperti "Pearl" atau "Diamond"


    Anda memiliki salah satu dari tiga Pokemon pemula yang hebat di "HeartGold" atau "SoulSilver "permainan: Chikorita, Pokemon rumput; Cyndaquil, Pokemon api; dan Tootdile, Pokemon air. Namun, bagaimana jika Anda ingin mendapatkan ketiga permulaan? Untungnya, ini bukan hanya mimpi yang mustahil.

    Mulai permainan "HeatGold" atau "SoulSilver" Anda dengan turun ke bawah dan berbicara dengan ibumu.

    Pergi ke rumah Profesor Elm yang bersebelahan. Dia akan membiarkan Anda memilih salah satu dari tiga starter. Pilih satu dan pergilah ke rumah Pak Pokemon saat Profesor Elm memintamu. Setelah menerima telur misterius dari Profesor Elm, kembali ke Kota Bark Baru di mana Anda memulai dan pergi ke rumah Profesor Elm untuk memberinya telur. Selanjutnya, pergi ke rumah ibumu untuk menceritakan petualanganmu. Selanjutnya, pergi ke Barat ke luar kota dan Anda bertemu dengan Ethan, yang akan memberi Anda lima bola bola. Di perjalanan, pastikan untuk menangkap setidaknya satu Pokemon. Ketika Anda sampai di Cherrygrove City, pergilah ke Pokecenter dan naik ke atas dan ke ruang Union.

    Nyalakan DS kedua Anda dengan game Pokemon lainnya di dalamnya. Pastikan bahwa Anda memiliki Pokemon di pesta Anda yang tidak akan hilang selamanya. Pergilah ke Pokecenter dan naik ke atas dan bergabung dengan ruang Union.

    Melakukan perdagangan antara dua game, menukar Pokemon yang Anda tidak keberatan kalah untuk Pokemon pemula.

    Setel ulang Anda " Game HeartGold "atau" SoulSilver "dengan menyalakannya kembali. Ketika Anda sampai ke layar judul utama (di mana Ho-Oh terbang melalui langit atau Lugia berenang melalui lautan), tahan tombol Atas pada pad arah, tombol B dan "Pilih semua" pada saat yang sama. Ini menghapus game lama Anda sehingga Anda bisa memulai lagi.

    Ulangi langkah 1 hingga 4, tapi kali ini pilih starter yang berbeda.

    Kali ketiga Anda memulai ulang game adalah yang terakhir kali Anda perlu me-restart itu. Kali ini, ikuti langkah 1 hingga 3, tangkap setidaknya dua Pokemon dengan Pokeballs Ethan berikan kepada Anda. Sekarang Anda bisa menukarnya dengan gim Pokemon lainnya dan mendapatkan dua starter pertama kembali. Selamat! Anda sekarang memiliki ketiga permulaan di "SoulSilver" atau Heartgold "!

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316571.html

  • Media
    • Cara Menyingkirkan Hantu di Kota Cerulean

      Pokemon Shiny Gold adalah remake buatan penggemar dari Pokemon Gold, awalnya dirilis untuk Game Boy pada tahun 1999. Game Boy ROM diretas dan file dari Pokemon Firered dimasukkan ke dalam game. Permainan Pokemon Gold asli memiliki lebih dari 100 spesies baru. Karakter utama melanjutkan upaya untu

    • Cara Mendapatkan Mew di Pokemon SoulSilver Dengan Action Replay Codes

      Mew adalah Pokemon Legendaris yang didambakan dalam Pokemon SoulSilver yang dikenal karena kemampuannya untuk mempelajari setiap gerakan khusus dalam permainan (gerakan HM dan TM). Pokemon tidak ada di gameplay normal game, jadi Anda akan memerlukan perangkat Action Replay untuk mendapatkan Pokemon.

    • Cara Mendapatkan Squirtle di Pokemon: Pearl

      Squirtle, makhluk yang imut, biru, seperti kura-kura, adalah bagian klasik dari permainan untuk para penggemar generasi pertama Pokemon, Pokemon: Red Version dan Pokemon: Versi Biru. Namun, ketika Pokemon: Pearl Version dirilis, game tidak lagi menyertakan Squirtle. Sementara pemain tidak dapat mena

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com