whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Game Sepak Bola untuk Bermain di Komputer Gratis

Madden NFL adalah salah satu permainan video sepakbola terlaris sepanjang masa, tetapi jika Anda ingin menikmati permainan video sepakbola tanpa membayar lebih dari $ 50, koneksi internet akan menyediakan banyak pilihan dan beragam permainan. Game-game ini termasuk aksi sepak bola penuh, tantangan mini, dan game multi pemain. Permainan membutuhkan pengaya Internet sederhana seperti Shockwave dan Java untuk dimainkan, tetapi setiap situs menawarkan pengaya secara gratis, jika diperlukan.

Goal Line Blitz

Penggemar sepakbola hard-core akan menyukai game komprehensif yang ditemukan di Goal Line Blitz. Situs web ini mengharuskan pemain untuk mendaftar dan menawarkan tiga opsi permainan yang berbeda. Permainan Manajemen Pemain memungkinkan pengguna untuk membuat pemain dari awal dan melatihnya untuk menjadi pemain profesional. Pemain melewati permainan simulasi dan mendapatkan tempat di tim profesional. Gim Kepemilikan Tim adalah gim multipemain untuk melihat siapa yang dapat membuat waralaba sepakbola terbaik. Game ini merinci segalanya mulai dari harga hot dog hingga warna tempat duduk di stadion. Pemilik juga berurusan dengan pemain penandatanganan, menjatuhkan pemain dan membangun tim yang menang. Opsi Simulasi Game dapat dimainkan sendiri atau melalui game lain. Sebagai pelatih, Anda memilih permainan dan strategi untuk membuat tim Anda sukses dan melihat bagaimana permainan dilakukan.

EA Sports All-Star Football

Tuan rumah Pogo.com permainan sepakbola online yang menggabungkan aksi arcade sepakbola klasik dengan tim, pemain, dan grafik kontemporer. Menggunakan tampilan overhead, pemain mengisi peran quarterback dan posisi lain melawan komputer atau pemain lain secara online. Gim ini menampilkan mode musim penuh dan obrolan langsung dengan pemain lain untuk kiat atau berbicara sampah.

Field Goal 3D


Candystand.com menjadi tuan rumah koleksi besar game, dan di antaranya adalah Field Goal 3D yang disponsori Lifesavers. Dalam permainan ini, pemain menggunakan mouse mereka untuk mengarahkan penendang sasaran lapangan dan mengatur penempatan bola. Satu klik bergerak ke atas pengukur daya, dan klik berikutnya memilih akurasi. Buat lebih banyak sasaran lapangan berturut-turut untuk meningkatkan skor pemain.

American Football QB

Permainan sepakbola sederhana ini membutuhkan pemain untuk mengukur akurasi dan menghindari pertahanan. Gunakan tombol Z dan X pada keyboard untuk memandu pemain maju dan mundur. Tunggu penerima terbuka dan tekan spasi untuk melempar bola. Gim ini menggunakan grafis dua dimensi sederhana dan gim yang bagus dan cepat untuk dimainkan.

2 Menit Football 3D X

Shockwave.com menjadi tuan rumah sepak bola 3-D ini game di mana pemain melakukan permainan. Alih-alih angka sepenuhnya ditarik, semua pemain telah diganti dengan helm. Mode latihan membantu pemain terbiasa dengan kontrol, sedangkan mode permainan penuh membuat pemain langsung beraksi. Tim mana pun yang memiliki skor tertinggi setelah dua menit dinyatakan sebagai pemenang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316561.html

Media
  • Permainan Lewati-Bo Gratis untuk Bermain di Computer

    Lewati-Bo adalah gim kartu tempat pemain membangun tumpukan kartu secara berurutan sembari mencoba menyingkirkan tumpukan kartu mereka. Pemain pertama yang memainkan semua kartu di stockpile-nya memenangkan permainan. Skip-Bo Castaway Caper adalah versi online populer dari permainan kartu yang menca

  • Cara Memainkan Harmonika Online Gratis

    Harmonika terdengar di semua jenis musik, dari rock hingga blues hingga funk. Jika Anda ingin menguasai harmonika, yang telah dimainkan selama ratusan tahun, hal terbaik untuk dilakukan adalah latihan, latihan, latihan. Harmonika adalah instrumen nyata dan Anda harus memilikinya agar benar-benar

  • Cara Memainkan Game iPod di PC

    Menjalankan permainan iPod di komputer jauh lebih mudah dari yang Anda kira. Menjalankan emulator di komputer Anda memungkinkan Anda menjalankan sistem operasi dan perangkat lain di komputer. Ini sering digunakan untuk tujuan pengembangan tetapi dapat dinikmati oleh siapa saja. Mengunduh emulato

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com