whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memainkan Film iTunes di Xbox

Apple iPod adalah pemutar MP3 paling populer di pasar, dengan 76% pangsa pasar menurut Business Insider. Karena Apple mengharuskan iTunes untuk menambah dan mengelola iPod Anda, ini menjadikan iTunes salah satu aplikasi manajemen media paling populer, dengan kemampuan untuk membuat katalog musik, film, buku audio, dan podcast Anda. Apple merilis AppleTV untuk memudahkan menonton perpustakaan iTunes Anda di televisi Anda, tetapi jika Anda sudah memiliki Xbox 360, Anda dapat dengan mudah mengalirkan perpustakaan Anda ke televisi Anda dengan bantuan beberapa aplikasi pihak ketiga.

Unduh dan instal aplikasi streaming media di komputer Anda. Aplikasi yang dapat mengalirkan file dari komputer Anda ke Xbox Anda termasuk Connect360, Rivet, PlayOn dan TVersity.

Luncurkan aplikasi. Buka "Opsi /Preferensi." Tambahkan folder iTunes Media Anda ke daftar folder untuk streaming. Aplikasi akan mengalirkan format media yang terdeteksi di folder yang dipilih, termasuk musik iTunes dan film Anda. Jika Anda ingin melakukan streaming hanya film iTunes Anda, pilih folder "Movies" di dalam folder "iTunes Media", yang terletak di folder "Documents \\ Music" Anda.

Nyalakan Xbox Anda. Pilih "Perpustakaan Video" dari dasbor.

Pilih komputer Anda dari daftar sumber. Folder yang dipilih akan ditampilkan. Arahkan ke folder "Movies", cari film yang diinginkan dan pilih untuk memulai pemutaran.

Peringatan

Ini tidak akan berfungsi dengan film yang dibeli dari iTunes Store, karena pengkodean DRM Apple, tetapi akan dengan film yang Anda tambahkan ke perpustakaan iTunes Anda sendiri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316553.html

Media
  • Cara memutar film Netflix di TV

    Netflix, layanan video streaming yang berfungsi melalui Internet, tidak terbatas pada komputer. Menggunakan laptop, TV pintar, atau perangkat periferal seperti pemutar Blu-ray, konsol game atau perangkat streaming yang terhubung ke Internet, Anda dapat menonton konten streaming Netflix di TV Anda. A

  • Cara Memutar Film Quicktime di Windows Media Player

    File film yang diputar pada pemutar film Quicktime berada dalam format MOV. Format ini tidak kompatibel dengan Windows Media Player secara normal. Tetapi Anda bisa mendapatkan file MOV untuk diputar di program Windows Media Player Anda dengan menginstal codec, yang merupakan sesuatu yang meningk

  • Cara Memutar Film DVD pada My DVD Player di Windows Vista

    Sebagian besar komputer Windows Vista sekarang dilengkapi dengan drive DVD bawaan. Ini memungkinkan individu kemampuan untuk menonton film DVD secara langsung di layar komputer. Seiring dengan drive DVD adalah perangkat lunak pemutar DVD default, Windows Media Player, yang dilengkapi dengan Wind

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com